Mancheser united dan Chelsea Lomba dapatkan Lucas Silva

Mancheser united dan Chelsea Lomba dapatkan Lucas Silva

Mancheser united dan Chelsea Lomba dapatkan Lucas Silva – Manchester United dikabarkan telah bergabung dengan tim rival yaitu Chelsea dan Arsenal dalam lomba untuk mendapatkan jasa Lucas Silva sebelum jendela transfer d tutup.

Manchester United telah bergabung dengan Chelsea, Arsenal dan Benfica dalam mengejar gelandang bertahan Real Madrid Lucas Silva, yang kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini, namun masih belum diketahui apakah mereka akan mendapatkan sang pemain dengan opsi transfer permanent atau pinjaman.

Menurut laporan media asal inggris, ketiga klub Liga Utama Inggris telah menyatakan minatnya untuk mendapatkan sang gelandang yang berasal dari Brasil itu, Madrid mungkin saja akan melepaskan sang pemain yang belum menunjukkan potensi yang sebenarnya sejak tiba dari Cruziero sejak januari silam, tetapi bagaimana pun mengingat umur muda nya tentu saja ia masih menjadi salah satu prospek paling menarik dalam sepak bola.

Silva tidak memiliki banyak permainan selama enam bulan dengan Carlo Ancelotti, karena ia hanya datang dari musim yang tinggal separuh selain itu pelatih asal Italia itu lebih suka menggunakan gelandang gelandang bintang yang tersedia di skuadnya, hal itu menyebabkan Silva bisa saja hengkang untuk mendapatkan jam permainan lebih banyak

Namun, Silva masih belum tampil sebanyak yang diharapkan di bawah manajer baru Rafa Benitez, yang lebih suka memainkan bintang Casemiro, yang berkembang selama masa pinjamannya dengan Porto.

Casmiro dan Silva telah mengikuti jalur yang sangat mirip di jalan mereka untuk Real Madrid, di samping karir mereka dengan Los Blancos, dan klub berharap bahwa pinjaman akan membuat dirinya sama seperti yang dilakukan untuk Casemiro.

Namun, Inggris, Chelsea dan Arsenal tidak tertarik pinjaman dan diyakini mendukung transfer permanen, sesuatu yang Real Madrid sulit untuk menyetujui nya, namun hal tersebut masih bisa terjadi jika tawaran yang datang melebihi nilai pasaran sang pemain.

Selain Trio inggris,Benfica juga telah kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Silva dikabarkan, ia tidak bergabung dengan klub di Inggris untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :