Poyet

Manajer Sunderland Tak Bisa Dipersalahkan – Dengan Sunderland dikabarkan saat ini sedang mencari manajer kelima mereka dalam dua tahun terakhir dengan hasil buruk yang diterima oleh manajer sebelumnya saat ini, Gus Poyet yakin masalah yang di hadapi sunderland bukan lah di sebabkan oleh manajer

Mantan manajer Sunderland Gus Poyet yakin manajer tidak bisa disalahkan untuk kesengsaraan klub, sementara itu ia juga dalam kesempatan nya mendukung Sam Allardyce untuk mengisi peran kosong di kursi manajer klub inggris tersebut

Poyet

Dick Advocaat mengundurkan diri minggu lalu dengan Sunderland yang hanya mampu mendekam di posisi kedua terbawah diklasemen Liga Premier.

Sejumlah kandidat telah dilaporkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub, dimana manajer Real Sociedad David Moyes diyakini berada antara daftar sebagai daftar manajer kelima mereka sejak 2013.

Poyet, meskipun begitu dengan yakin nya mengatakan bahwa masalah yang di alami skuad bukan lah permasalahan yang di timbulkan manajer.

“Kadang-kadang ketika tim tidak bekerja, Anda mengubah manajer dan hal-hal berjalan dengan baik dan Anda bisa mengatakan keputusan yang baik tetapi ketika itu terjadi empat atau lima kali? Ayo, realistis sekarang,” kata Poyet, yang dipecat pada bulan Maret.

“Saya tidak berpikir Anda bisa menyalahkan Martin O’Neill, Paolo Di Canio, saya dan Dick Advocaat.

“Ada sesuatu yang tidak bekerja di sana dan itu jelas bahwa apa yang  mereka fikirkan ini adalah kesalahan seseorang, bahwa itu adalah kesalahan manajer adalah tidak benar.

“Mereka perlu membuat janji sekarang dan tetap dengan apa pun hasil datang dalam dua atau tiga tahun ke depan.

“Itu akan menjadi saran yang sangat rendah hati yang saya berikan, untuk tidak memberikan kesempatan kepada seseorang hanya hingga akhir musim.”

Mantan manajer West Ham Allardyce adalah kandidat terkuat untuk mengambil alih skuad saat ini, asalkan klub mengindahkan tuntutan keuangannya.

Poyet menambahkan: “Allardyce tahu Liga Premier dalam dan luar dan dia tahu persis apa yang tim perlu lakukan untuk tetap bertahan di Liga Premier.

“Dia telah melakukan itu di mana-mana., Pengalamannya pasti akan membantu.”

Untuk bermain Sbobet Live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :