Remi garde

Manajer Aston Villa Tidak Akan Pilih Kasih Dalam Memilih skuad – Setelah pemecatan tim sherwood dan pemilihan pelatih baru, akhirnya Aston villa resmi menujuk Remi grade sebagai pelatih mereka setelah beberapa penampilan buruk yang di tunjukan oleh pelatih sebelumnya.

 

Remi grade adalah pelatih asal prancis namun meskipun berkebangsaan prancis sang elatih mengatakan bahwa ia tidak akan hanya memainkan pemain pemain yang sewarganegara dengan nya

Remi garde

Tidak akan ada pilih kasih terhadap pemain Prancis di skuad Aston Villa, menurut manajer Remi Garde.

Manajer Aston Villa Remi Garde menegaskan dia tidak akan mendukung setiap pemain Perancis untuk bisa di tembus di klubnya dimana klub Premier League itu saat ini sedang berjuang atas perfoma buruk mereka selama ini untuk meningkatkan posisi di klasemen

Garde mengambil alih Villa pertandingan pertamanya dengan timnya berhasil memegang Manchester City imbang tanpa gol pada hari Minggu.

Mantan internasional Prancis itu memasukan pemain yang sebangsa dengan nya seperti Jordan Amavi dan Yordania Veretout dan dan pemain prancis yang merupakan kelahiran Ghana Jordan Ayew ke starting XI kala menghadapi Manchster City pada hari minggu.

Pemain sayap Perancis Charles N’Zogbia juga membuat penampilan pertamanya musim ini dari bangku cadangan.

Garde, meskipun begitu membantah akan ada pengaruh bagi pemain pemain Perancis dalam ruang ganti di Villa Park.

“Mereka akan bermain bukan karena mereka pemain dari Perancis atau karena saya mengenali mereka,” kata Garde.

“Dalam dua minggu ini bisa menjadi sebuah tim yang berbeda. Mereka melakukannya dengan baik tapi tim melakukannya dengan baik. Saya pikir semangat mereka mulai menunjukkan semua bersama-sama lebih baik dari yang saya lihat sebelumnya.

“Saya pikir Charles adalah pemain yang menarik. Dia cukup OK di sesi latihan dan saya pikir dia bisa berguna bagi tim. Itu saja, dan itu sudah cukup bagi saya untuk memainkan nya dalam pertandingan”

Aston Villa saat ini merana di juru kunci klasemen Liga Utama Inggris dengan lima poin terpaut dari zona degradasi.

Untuk menghitung Mix parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :