Man City Butuh Pemain Muda Untuk Menang

Man City Butuh Pemain Muda Untuk Menang – Pemain yang menjadi Gelandang di Manchester City, yang bernama Yaya Toure berusia sekitar 33 tahun ini, meminta untuk pembahasannya membahas tentang pemain Gabriel Jesus yang berusia 19 tahun untuk  tidak terlalu dieksploitasi.

Man City Butuh Pemain Muda Untuk Menang

Pemain Gabriel Jesus saat ini sedang menjadi incaran perbincangan yang hangat di negara Inggris. Striker yang baru bergabung ke klub Manchester City pada tanggal 1 Januari 2017 ini sudah mencetak skor tiga gol dan dua assist dari empat pertandingan.

Akan tetapi, Yaya Toure tidak mau memberi perhatian lebih terhadap Gabriel Jesus agar tidak terganggu dengan pemberitaan yang terlalu heboh ini.

“Dia pemain yang sungguh amat bagus, sangat cepat, tajam, dan pintar. Namun tetapi, kami menyadari harus tetap berhati-hati dan jangan terlalu bersemangat karena dia harus fokus memikirkan hal ini,” kata Yaya Toure.

“Apa yang harus kami inginkan hanya untuk bisa melanjutkan kemenangan dimusim ini. Pada akhir musim, kita harus bisa menyelesaikan pembicaraan tentang Gabriel Jesus,” ucap Yaya Toure lagi.

Pemain yang terbaik Man City 2014 saat ini, menilai bahwa timnya sekarang semakin hebat dengan keberadaan pemain-pemain muda baru untuk mulai bersaing meraih kemenangan untuk gelar pada musim tahun 2016-2017.

“Kami sangat membutuhkan pemain muda yang tangguh karena Man City merupakan tim yang selalu ingin memenangi setiap pertandingan,” ujar Yaya Toure.

“Ketika Anda melihat Kevin De Bruyne, David Silva, Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling bermain sangat bagus, Anda akan menyadari bahwa kami mempunyai skuat yang hebat dengan sejumlah pemain muda,” tutur dia lagi.

Sosok yang mengantarkan Man City menjadi pemenang di Premier League pada tahun 2012 dan 2014 ini optimistis timnya dapat mengejar Chelsea.

“Jika kami dapat melanjutkan kemenangan ini kembali, saya pikir akan sangat menarik mengakhiri musim ini dengan kebahagian,” kata Yaya Toure.

“Kami tertinggal skor 10 poin dari Chelsea. Premier League memang sangat kuat, sangat keras, tetapi kami hanya cukup memfokuskan pada diri sendiri untuk terus melangkah,” ucap dia lagi.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :