Malmo Tak Takut Hadapi Celtic di Liga Champions

Malmo Tak Takut Hadapi Celtic di Liga Champions

Malmo Tak Takut Hadapi Celtic di Liga Champions – Hareide tahu bahwa itu bukan kekuatan penuh ketika Celtic hanya bermain imbang dengan Kilmarnock pada Rabu malam tapi walaupun demikian, beliau menegaskan bahwa Malmo tidak perlu takut ketika kedua tim akan saling berhadapan.

Bos Malmö Umur Hareide menganggap timnya tidak perlu takut melawan Celtic. Dan pelatih asal Norwegia itu menegaskan timnya akan datang ke Glasgow pekan depan untuk bermain menyerang dan tidak akan takut dengan kekuatan Celtic yang tampil mengesankan hingga saat ini..

Hareide berada di Rugby Park pada Rabu malam untuk melihat Skuad besutan Ronny Deila hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Kilmarnock di liga domestik mereka.

Dia tahu ketika Celtic hanya bermain imbang itu bukan lah kekuatan penuh Celtic dan dia juga menyadari bahwa Scott Brown adalah kehilangan besar bagi mereka.

Tapi Hareide tetap yakin bahwa tim asal Swedia itu bisa muncul sebagai pemenang dari laga hidup mati mereka itu di kualifikasi Liga Champions.

Menjelang leg pertama di Glasgow, Rabu berikutnya dia mengatakan: “Saya tidak cenderung takut. Dan untuk bermain di Celtic Park Anda harus berani.

“Kami tahu kami harus memiliki pertandingan tandang yang sangat baik di Celtic Park untuk memiliki kesempatan memenagkan laga penting ini, kami ingin berada di Liga Champion

“Kami tahu apa yang diperlukan di Liga Champions dan memiliki pengalaman yang baik dari pertandingan terakhir melawan Salzburg.”

Dia mengatakan: “Jika tim dari Skotlandia yang meremehkan Malmo itu bisa menjadi keuntungan bagi kami. Tapi saya tidak berpikir Celtic akan melakukan itu.

“Ronny sangat menyadari mereka akan menghadapi tim yang akan menjadi sangat serbaguna.

“Sulit untuk mengatakan banyak tentang Celtic setelah melihat pertandingan mereka melawan tim Kilmarnock berjuang tetapi mereka memiliki lebih dari yang mereka tampilkan di hari itu.

“Ini bisa sulit untuk sama sama melihat sejauh apa kekuatan kami dan sejauh apa kekuatan mereka

“Tapi saya juga melihat pertandingan Celtic melawan Qarabag dan mereka adalah tim yang bagus.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :