Malaga vs Getafe

Malaga vs Getafe

Malaga vs Getafe – Kapten Getafe Jordi Codina menegaskan klub akan mengatasi kepergian mengejutkan pelatih mereka Quique Sanchez Flores. Sanchez Flores sebelumnnya mengumumkan ia mengundurkan diri dari jabatan dalam konferensi pers pada hari Kamis, setelah hanya dua bulan setelah berhasil mengambil alih tim Cosmin Contra.

Pelatih tim cadangan Pablo Franco akan mengambil alih tim untuk perjalanan mereka ke Malaga pada hari Sabtu, dengan presiden Angel Torres diharapkan untuk segera mencari nama pelatih baru yaitu pelatih klub yang saat ini berada di posisi keempat dalam 12 bulan mulai awal minggu depan.

Codina menjelaskan pengumuman sang pelatih membuat nya terkejut, namun menegaskan dia tidak percaya kepergiannya yang tiba-tiba akan menjadi dampak bencana bagi klub.

“ Kami tidak mengharapkan Quique untuk pergi, tapi kami harus menghormati keputusannya, “kata kiper ‘konferensi pers.

“ Kami akan terus melihat ke depan dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat yang terbaik dari situasi ini, karena kita adalah kelompok yang bersatu, karena kita selalu menunjukkan kekompakan kita. ”

Codina juga memberikan dukungan kepada Franco.
“ Pablo adalah orang yang dipilih dan sekarang kita semua tepat di belakangnya. Dia bertemu dengan kami hari ini dan telah melampiaskan kegembiraannya kepada kami. Kita harus tetap bersatu dan terus bekerja keras.

“ Para pemain berkomitmen, akan bermain dengan intensitas tinggi dalam bermain dan hal-hal baik akan terus berjalan dengan baik bagi kami. Kami tidak khawatir. “‘

Sanchez Flores memenangkan tiga dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan liga d meninggalkan mereka 14 klasemen dan empat poin di atas zona degradasi.

Mantan pelatih Atletico Madrid dan Valencia itu belum membuat pernyataan jelas apa yang mendorong dia untuk meninggalkan pos kepelatihan begitu cepat, hanya mengatakan konferensi pers: “ Ini adalah keputusan pribadi yang berasal dari refleksi penting saya membuat untuk mencegah saya mengulangi situasi sebelumnya di mana saya tidak senang untuk membuat parah situasi. ”

 

 

Comment :