paulo baptista

Madrid membutuhkan stabilitas – Julio Baptista percaya kurangnya stabilitas yang di tunjukan Real Madrid adalah penyebab dari nasib berfluktuasi klub yang terjadi saat ini.

Dalam wawancaranya Julio Baptista mengatakan kurangnya stabilitas yang di tunjukan Real Madrid menyakiti pemain menuju ke 2.016.

paulo baptista

Pemain asal Brasil itu bermain untuk Madrid dari 2005-2008, dengan durasi kontrak pinjaman di Arsenal untuk musim 2006-07, dan bermain 76 pertandingan dan mencetak 13 gol untuk klub raksasa Spanyol.

Ia menjadi pemain bebas transfer setelah berakhirnya kontraknya dengan klub asal Brasil Cruzeiro, Baptista telah menggunakan beberapa waktu luangnya untuk memberikan kritik atas mantan klubnya dan percaya klub terlalu cepat untuk memanggil untuk perubahan.

“Di Madrid jika dalam satu tahun Anda mendapatkan apa-apa, Anda tidak perlu mengubah pelatih,” kata Baptista kepada AS.

“Pada 2015 [bawah Carlo Ancelotti], Madrid tidak memenangkan apa-apa, tapi tahun sebelum memenangkan Liga Champions.

“Kadang-kadang Anda telah meletakkan segala sesuatu dalam perspektif untuk melihat apakah itu layak membuat perubahan.”

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Baptista mengatakan bahwa sementara ia tidak dalam posisi untuk berkomentar jika pemecatan Ancelotti adalah sebuah kesalahan, ia merasa klub memiliki sejarah turbulensi ketika stabilitas akan menguntungkan.

Dalam dua musim penuh di klub, Baptista bermain di bawah tiga pelatih.

Pada tahun 2005, ia ditandatangani oleh rekan senegaranya Vanderlei Luxemburgo, yang dipecat pada bulan Desember tahun yang sama dan digantikan oleh Juan Ramon Lopez Caro.

Fabio Capello melatih tim saat dia dipinjamkan ke Arsenal, dan Baptista kembali akan dilatih oleh Bernd Schuster pada 2007-08.

Rafael Benitez berada di bawah tekanan meskipun klub berada di tempat ketiga di liga dan hanya dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Pemain perlu stabilitas dan mengubah pelatih tidak membuat jaminan keberhasilan,” kata Baptista menambahkan.
“Anda dapat menyewa elatih yang terbaik di dunia, tapi ada dinamika dan jika pemain tidak mengerti pelatih, sangat sulit untuk mencapai apa pun terutama pada tahun pertama.. tutupnya

Untuk bermain bola dan casino online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :