raul

Madrid Bisa Meraih Mimpi Di Era Zidane – Dengan era Zinedine Zidane telah dimulai dengan baik, ikon Real Madrid Raul mengatakan klub mampu untuk bermimpi musim ini, hal tersebut dikatakan meyusul serangkaian hasil baik yang di torehkan pelatih zidane bersama Real madrid.

Raul percaya Real Madrid berada di jalur untuk mengakhiri musim yang merepotkan dengan mendapatkan trophy di bawah kepemimpinan mantan rekan setimnya Zinedine Zidane.

raul

Zidane mengambil alih skuad real madrid dari Rafael Benitez pada bulan Januari dan timnya telah sejak diambil 13 poin dari kemungkinan 15 poin yang dapat diperoleh di La Liga untuk tetap berhubungan dengan para pemimpin klasemen Barcelona yang unggul di atas mereka jejak dengan empat poin setelah bermain game lebih banyak dan posisi kedua ditempatkan Atletico Madrid.

Madrid yang diusir dari Copa del Rey setelah memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat Denis Cheryshev melawan Cadiz di babak 32 akan segera menghadapi Atletico bulan ini dan Barca pada bulan April.

Dengan Liga Champions mereka harus pertandingan melawan Roma untuk dimainkan di bulan Februari dan Maret, Raul percaya Madrid bisa menyelamatkan sesuatu dari musim yang sulit yang mereka dapatkan pada musim ini dan berharap segera untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Saya berpikir bahwa pesan Zidane yang ditawarkan akan bisa lolos ke pemain, karena dia adalah pemain kelas dunia,” katanya kepada Bein Olahraga.

“Dia akan turun sebagai salah satu yang terbaik yang pernah karena apa yang ia memenangkan dan bagaimana ia bermain dan dia akan mampu membuat pemain dapat mengambil motivasi darinya, karena ia saat ini mewarisi skuad penuh dengan bakat.

“Dia tahu apa yang orang inginkan. Mengapa tidak bermimpi mengakhiri tahun ini dengan sesuatu untuk berteriak tentang bagaimana seandai nya juara berhasil mereka dapatkan

“Dan, jika pada musim ini ia gagal, ia harus diberi waktu agar musim depan semua pekerjaan yang dia lakukan bisa berbuah menjadi hasil yang lebih baik.”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :