Luis Milla Memantau Pemain Piala Presiden 2017

Luis Milla Memantau Pemain Piala Presiden 2017 – Sekjen dari PSSI, bernama Ade Wellington, menjelaskan bahwa pelatih tim nasional dari Indonesia, Luis Milla, akan memantau pemain yang akan tampil di Piala Presiden 2017 yang akan digelar di kota Malang dan Bali.

Luis Milla Memantau Pemain Piala Presiden 2017

Hal itu yang diungkapkan oleh Ade Wellington selepas sesi bertemu jumpa pers yang dikunjungi oleh perwakilan AFC di kantor PSSI, kawasan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017) sore WIB.

Kota Malang menjadi kota tuan rumah Grup B. Sementara itu, di Pulau Bali adalah tempat pelaksanaannya Pertandingan Grup D.

”Kami sudah mempunyai beberapa daftar nama calon pemain sekitar 45-50 nama pemain kepada Luis Milla. Dalam daftar nama pemain tersebut, mayoritas pemainnya ditempatkan untuk bermain di Grup B dan Grup D,” ucap Ade Wellington.

Kira-kira ada tiga klub yang akan menjadi perhatian khusus Luis Milla yakni Arema FC dan Bhayangkara FC yang akan bertanding di Grup B. Sedangkan yang akan bertanding di Grup D yaitu Bali United.

Pemain Luis Milla datang beserta istrinya yang dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada hari Rabu (8/2/2017). Kemungkinan, juru yang akan melatih masing-masing tim yang berasal dari negara Spanyol akan mulai melakukan pemantauan pada Pertandingan di  Grup B dan Grup D pada hari Sabtu (11/2/2017) dan Hari Senin (13/2/2017).

Selain pertandingan Piala Presiden 2017, Luis Milla juga akan tetap memantau striker blasteran dari negara Indonesia-Belanda milik Jong Ajax, yang bernama Ezra Walian.

Luis Milla yang bakal melakukan pemusatan untuk latihan untuk jangka menengah di lapangan Sekolah Pelita Harapan, yang bertempatkan di Karawaci, Tangerang pada akhir bulan Maret 2017. Dan pada bulan Mei 2017, Indonesia U-22 yang akan dijadwalkan akan berlatih selama sebulan di negara Spanyol.

Sebelum akan berangkat pergi meninggalkan ke negara Kuala Lumpur untuk berjuang di SEA Games 2017, skuad Garuda Muda pun akan berkumpul menjadi satu di negara Jepang atau negara Korea Selatan. Pemusatan latihan ini untuk periode antara bulan Juni-Juli 2017. (Segaf Abdullah)

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :