luis-enrique-berikan-neymar-dukungan

Luis Enrique Berikan Neymar Dukungan –┬áNeymar sedang menghadapi musim paceklik dalam urusan mencetak gol, sempat menjadi andalan lini depan Barcelona kini pemain timnas Brazil ini seolah olah tidak bisa lepas dari bayang bayang Messi dan Luis Suarez pada musim ini

Dan Luis Enrique mengatakan kurangnya gol yang dicetak oleh Neymar merupakan perhatian yang penting bagi Barcelona, dan mengatakan bahwa pihak klub bersama sama rekan setim akan berusaha sedaya upaya untuk membantu Neymar menemukan sentuhan nya lagi

Pelatih Barcelona Luis Enrique juga mengatakan pertunjukan Neymar tetap di puncak bagi mereka, meskipun penghitungan gol yang di cetak pemain Brazil itu sangat minim dibanding musim musim sebelumnya.

Neymar akan menuju liburan Natal dengan hanya enam gol atas namanya dari 18 penampilan di semua kompetisi di musim 2016-17, meskipun demikian ia telah memberikan 14 assist untuk total gol yang dihasilkan oleh kubu messi cs pada musim ini.

Kapten Brasil tu sebelumnya telah mengakhiri masing-masing dua musim terakhir di Camp Nou dengan lebih dari 30 gol atas namanya.

Bermain Mix parlay, cara menghitung dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Luis Enrique gagal menjamin masa depan Barcelona sendiri di luar akhir musim, saat kontraknya berakhir, tetapi dalam konferensi pers ia mengungkapkan kebahagiaan dengan prospek jangka panjang Neymar jika sang pemain memilih bertahan di klub.

“Yang benar adalah kita harus melihat musim lainnya, berapa banyak assist yang dibuatnya, karena musim ini dia menciptakan banyak gol,” katanya.

“Saya tidak berpikir tentang berapa dia mencetak. Untuk setiap pemain depan, itu termasuk koleksi gol yang banyak.

“Pada akhir hari saya tidak berpikir itu penting, detail kecil seperti ini tidak akan membuat kita mengatakan bahwa ia tidak baik dan tidak penting.

“Dia pemain penting bagi kami, dia membantu dalam pertahanan juga dan saya sangat senang dengan bagaimana dia bermain.

“Dia ambisius dan ia ingin meningkatkan statistik, tapi penampilannya terlihat menurun karena mereka hanya membandingkan dia dengan dia pada musim sebelumnya.

Untuk bermain sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan :

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan