Suarez 1

Luis Enrique Bantah Dirinya ragukan Suarez Untuk Dapatkan Ballon d’Or – Bos Barcelona Luis Enrique bisa mengerti mengapa Luis Suarez tidak menjadi salah satu kandidat pada Ballon d’Or yang di harapkan sebelumnya akan di isi oleh trion MSN di tiga besar.

Luis Enrique menolak untuk ditarik pada kontroversi yang sebelumnya dimana ia mengatakan seputar masuknya Cristiano Ronaldo dan membantah suarez masuk ke daftar tiga besar, dimana sebelumnya sang pelatih mengatakan bahwa ada pemain hebat di tim lain dan hal itu terkesan menyindir suarez.

Suarez 1
Ronaldo dan duo Lionel Messi dan Neymar akan berada di kontes penghargaan pada 11 Januari di Zurich, meskipun nominasi Bintang Real Madrid telah berada di bawah ancaman saat ini dengan kapten Brasil Neymar di favoritkan untuk menang.

Dia mengatakan kepada Globo Esporte sebelum pengumuman: “Saya pikir kami (Messi, Suarez dan Neymar) pantas berada di sana untuk apa yang telah kita lakukan.

“Saya akan sangat senang jika trisula Barca membentuk tiga kandidat, untuk semua sejarah kita membuat dan untuk semua kita menang, kami bertiga harus ada.”

MSN saat ini adalah garis depan terkenal menyumbang 122 gol di semua kompetisi sebagai Barca melaju untuk treble La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions dimusim 2014-15 tapi Luis Enrique bersedia untuk mengambil langkah mundur dan menerima ada pemain lain yang layak untuk nominasi tersebut.

Dia mengatakan kepada konferensi pers pada hari Selasa: “Saya selalu ingin pemain saya berada di semua daftar ini tapi Anda harus memahami ada pemain bagus di tim lain.

“Aku tidak punya kesempatan untuk membuat pendapat saya merasa sehingga tidak bagi saya untuk mengatakan tapi aku akan mencintai semua pemain saya telah ada.”

Luis Enrique itu terpilih untuk Pelatih of the Year bersama mantan bos Barca Bayern Munich Pep Guardiola dan Jorge Sampaoli, yang memimpin Cile ke Final Copa America awal tahun ini.

“Hadiah ini datang karena tim melakukannya dengan baik musim lalu,” tambahnya.

“Saya sangat berterima kasih untuk penghargaan ini tapi itu lebih ke apa yang para pemain lakukan. Memenangkan gelar musim lalu seperti yang kita lakukan tahun lalu berarti itu hanya logis bahwa kita sekarang menerima penghargaan.”

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :