Louis van Gaal Bicara Tentang De Gea

Louis van Gaal Bicara Tentang De Gea

Louis van Gaal Bicara Tentang De Gea –┬áManajer Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa ketidakpastian seputar masa depan David De Gea adalah hal yang “tidak menguntungkan” hal tersebut disampaikan setelah raksasa Premier League itumengakhiri tur mereka di AS pada hari Rabu dengan kekalahan 2-0 ke Paris Saint-Germain.

De Gea, yang dilaporkan target transfer musim panas atas Real Madrid, dikatakan kian tidak bersemngat apalagi setelah dibobol dengan mudah oleh Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic.

Van Gaal berharap Manajemen Unitedakan mempertahankan jasa De Gea musim ini, tetapi mengakui bahwa rumor yang berputar-putar di sekitar sang membuat konsntrasi De Gea menjadi terganggu.

“Kami memiliki situasi yang tidak menguntungkan bagi David De Gea, tapi tidak bagi kita dan tidak untuk klub (Real Madrid) dengan ini mungkin dia akan pergi,” kata van Gaal setelah kekalahan United di Soldier Field.

Pelatih veteran asal Belanda itu enggan untuk terlalu kritis menanggapi kesalahan pemain asal Spanyol itu namun dia mengatakan

” Saya tidak bisa mengatakan secara kritis, tapi ia membuat kesalahan. Itu tidak buruk,” kata van Gaal.

“Semua orang bisa membuat kesalahan tetapi ketika kiper membuat kesalahan itu dipastikan akan menyebabkan kebobolan dan itulah perbedaannya.”

Meskipun kerugian van Gaal mengatakan dia senang dengan kinerja United karena mereka membangun skuad yang baik menjelang bentrokan pembuka musim mereka dengan Tottenham pada 8 Agustus.

“Aku benar-benar puas tentang kinerja. Anda kalah, mungkin itu juga baik, karena tahun lalu kami telah memenangkan segalanya (di Amerika Serikat) dan kemudian kami kehilangan pertandingan pertama melawan Swansea,” kata van Gaal.

“Mungkin sekarang urutan sedikit berbeda tapi aku tidak percaya takhayul.Saya pikir di babak pertama kami telah menciptakan peluang lebih dari PSG dan mereka telah menciptakan peluang hanya dengan kesalahan pribadi dan Anda tidak bisa melawan kesalahan pribadi.

“Ketika Anda bermain melawan tingkat atas, dan PSG adalah tingkat atas, maka mereka bisa mencetak gol dari jenis-jenis kesalahan dan mereka bisa menyelesaikan permainan. Sebuah tim top bisa melakukan itu. Chelsea bisa melakukan itu, PSG bisa melakukan itu. “

Untuk bermain sbobet bola seperti mix parlay, handicap, over/under, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER ONLINE di MERDEKAPOKER

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan