Van Gaal 6

Louis van Gaal Akan Lebih Tingkatkan Pertemuan Dengan Pemain – Manajer Louis van Gaal telah memberitahu kepada pemain Manchester United untuk mempersiapkan diri terhadap pertemuan-pertemuan yang lebih membosankan, karena menurutnya itu adalah hal yang paling efektif dalam perbaikan skuad.
Pelatih asal Belanda itu memiliki suasana hati yang baik pada Sabtu malam karena ia melihat moral tim nya lebih meningkat ketika berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

Van Gaal 6

Sehari setelah pertemuan pers untuk menggarisbawahi bagaimana ia masih mendapat dukungan dari pemainnya dan para fans, Van Gaal lagi mengatakan bahwa ruang pertemuan dan ruang ganti Old Traford selalu bahagia dan tampil rusuh
Manajer Manchester United itu juga mengatakan kebahagianya dalam laga kontroversial yang berhasil dimenangkan oleh skuadnya
“Jadi saya sangat senang karena gol pertama adalah gol penentu. Kami memiliki banyak pertemuan yang sebelumnya kami lakukan untuk sampai disitu, Anda tahu.”

David de Gea telah membuat penampilan kembalinya dengan baik,dan Anthony Martial mencetak gol menakjubkan pada debutnya dimana United mencatat kemenangan besar atas rival paling pahit bagi mereka.

Tapi Van Gaal tidak selalu senang dengan segala sesuatu yang dilihatnya pada laga tersebut, ia mengatakan pada acara di Saturday Night Football.

“Sebagai manajer, Anda tidak pernah puas,” tambahnya. “Para fans sangat puas, para fans sangat senang dengan David de Gea misalnya, tapi aku punya kritik untuk dia dan saya minta maaf saya harus mengatakan bahwa akan selalu terlihat kesalahan pemain di mata saya, hal itu adalah untuk membuat mereka menjadi lebih dan lebih baik.

“Saya ingin meningkatkan setiap kualitas individu, dan juga meningkatkan kinerja tim, itu lah yang selalu saya inginkan di skuad saya.

“Ini berarti akan ada banyak pertemuan dan banyak sesi pelatihan. saya telah mendengar kata-kata ‘membosankan’ namun ini harus terus dilanjutkan untuk perbaikan skuad

“Saya berpikir bahwa setiap pemain harus sangat senang dengan profesinya karena ia mendapatkan nafkah dari hobinya. Maka dari itu mulai saat ini setiap pemain harus menunjukkan sikap profesional mereka.”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :