Klopp Lipo

Liverpool Sudah Cukup termotivasi Tanpa Bicara Juara – Liverpool akan menghadapi laga panas krusial menghadapi sang pemuncak klasemen sementera liga Inggris yakni Chelsea, kedua tim ini di pisahkan oleh kesenjangan 10 poin sebelum bertemu , jarak yang cukup jauh jika liverpool saat ini berbicara tentang juara.

Namun Jurgen Klopp menegaskan bahwa skuad nya saat ini memiliki motivasi yang kuat jelang berhadapan dengan pemuncak klasemen tanpa berbicara bahwa mereka bisa juara atau pun tidak jika memenangkan pertandingan krusial ini.

Klopp Lipo

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya memiliki motivasi yang cukup untuk mengalahkan Chelsea, tanpa bicara gelar Premier League.

Jerman telah melihat timnya menderita tiga hasil negatif secara beruntun dalam semua kompetisi, tergelincir ke urutan keempat dalam klasemen liga dan 10 poin di belakang pemimpin Chelsea.

Sementara kekalahan di Anfield, Selasa kemungkinan akan mengakhiri peluang gelar ramping Liverpool, Klopp mengatakan semakin jauh nya tim dari posisi juara tidak menyurutkan motivasi skuadnya untuk menang

“Jika kita tujuh poin belakang Chelsea kita tidak bisa mengatakan, ‘Sekarang kita pergi untuk memotong mereka’. Mereka mungkin memenangkan sisa pertandingan,” katanya kepada surat kabar UK.

“Tapi kami membutuhkan poin. Itu saja. Kita tidak bisa membuang-buang waktu atau poin lagi. Kami tidak pernah ingin membuang poin . Ini bukan untuk mengatakan bahwa kita tidak bisa menangkap mereka dalam hal perburuan gelar juara. Tapi itu tidak ada artinya.

“Kami ingin pergi untuk tiga poin dan itu sudah cukup untuk termotivasi pada tertinggi, tingkat tertinggi.”

Setelah menderita kekalahan kejutan di kandang Swansea City, Liverpool diikuti dengan kekalahan piala EFL di tangan Southampton dan Wolves di Anfield.

Tapi Klopp tertarik untuk beralih dari bentuk kemerosotan, mempertahankan keyakinan apa yang pemainnya dapat hasilkan.

“Satu-satunya hal yang baik tentang tiga pertandingan ini adalah bahwa mereka sudah bermain dan sekarang kita bisa benar-benar pergi untuk yang berikutnya,” katanya.

“Game ini merupakan tantangan besar bagi kami, tapi dengan bantuan semua orang, kita bisa menjadi penantang yang nyata.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :