Carragher 1

Liverpool Salah Tetapkan Harga Tiket – Setelah bergabung dengan fans yang memprotes mengenai harga tiket Anfield pada Sabtu, mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan klub telah keliru.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan klub telah keliru atas harga tiket yang menyebabkan pemogokan massal di Anfield selama 2-2 imbang dengan Sunderland.

Carragher 1

Ribuan penonton meninggalkan Anfield setelah 77 menit pada hari Sabtu untuk memprotes inisiatif harga baru, yang akan melihat tiket kandang liverpool akan menjadi yang termahal dengan biaya £ 77 dari awal musim depan.

Namun demkian pihak manajemen membantah dengan menunjukkan tiket paling mahal hanya diterapkan untuk kursi perdana di Stand Utama baru Anfield untuk pertandingan tertentu sedangkan harga tiket termurah tetap berkisaran £ 9.

Namun, protes telah dilakukan oleh fans dalam beberapa hari terakhir, dengan legenda klub Carragher ikut di antara mereka yang berjalan keluar meninggalkan stadion saat laaga masih berlangsung.

Carragher menulis di kolom Daily Mail nya:. “Orang-orang telah mengatakan kepada saya sejak itu ‘tidak apa-apa untuk Anda yang di gaji besar, itu sebabnya harga sangat tinggi’ saya dibayar dengan baik, ya, tapi saya ada di sana selama 17 tahun dan dibandingkan dengan beberapa pemain lain yang berada di skuad itu, dan saya merasa harga ini tidak adil untuk fans

“Itulah apa yang ingin saya lakukan, adil saya tahu kenaikan tidak akan berdampak pada saya tapi saya juga ia berdampak bagi fans-. £ 77 adalah terlalu mahal untuk menonton pertandingan di mana saja

“Untuk waktu yang singkat, itu membawa saya kembali ke 2010 ketika pemilik klub sebelumnya Tom Hicks dan George Gillett berantakan. Itu adalah waktu yang mengerikan dan situasi ini tidak bisa dibiarkan meningkat. Tidak akan ada yang menyangkal, namun, Liverpool telah mendapat salah mengenai ini, saya tidak ingin masalah lama terulang kembali. ”

Federasi Sepakbola Khusus Fans mengkonfirmasi pada hari Senin itu akan membahas kemungkinan tindakan lebih lanjut dengan kelompok-kelompok pendukung lain untuk mencoba dan mengurangi harga tiket Premier League.

Dan Carragher menambahkan: “Ini adalah kesempatan besar untuk Liverpool, untuk setiap klub, kesempatan untuk membuat fans mereka bangga dan merasa dihargai.

“Tidak salah 20 tim di musim depan akan dapat mengklaim bahwa mereka membutuhkan uang. Tapi fans Mereka tidak pantas di bebani.”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :