Luis-Suarez-Steven-Gerrard_2721211

Liverpool – Pemain gelandang sekaligus kapten Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan bahwa skuat Liverpool cukup beruntung memiliki Luis Suarez saat ini.
Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang kapten The Reds tersebut usai laga Liverpool sukses menghempaskan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium dengan skor 0-5, dan penyerang asal Uruguay tersebut sukses menyumbang 2 gol pada laga tersebut.
Pemain timnas Inggris tersebut juga mengungkapkan bahwa Liverpool akan cukup sulit nantinya untuk mempertahankan Luis Suarez jika pada akhir musim nanti tidak finis di urutan 4 besar [zona Liga Champions Eropa].
Sang kapten juga tak lupa memuji rekan satu timnya tersebut bahwa dia [Suarez] memang pemain terbaik dunia saat ini, dia juga merupakan kunci kesuksesan LIverpool untuk bisa meraih tiket Liga Champions nanti.
“Ia keras kepala. Ia tak menyerah berapapun skornya,” ungkap Gerrard saat diwawancarai oleh media. “Ia selalu mengejar bek dan menginginkan hat-trick. Di menit 90, ia mencoba mencetak gol ketiganya dan itu terlihat jelas, ia tak pernah menyerah.”
“Kami beruntung memilikinya dan kami harus mensyukurinya saat ia masih di sini. Jika ia terus bermain seperti ini, saya benci mengatakannya, tapi ia mungkin pergi.”
“Luis adalah kunci [menuju Liga Champions]. Jika ia bertahan dalam performa ini dan terus mencetak gol seperti itu, tak ragu lagi, kami akan finis di empat besar. Itulah yang Luis inginkan dan yang pantas ia dapatkan. Ia pantas berada di Liga Champions. Pemain dengan kualitas sepertinya harus ada di Liga Champions,”
Dengan tambahan 2 golnya tersebut, saat ini torehan gol Suarez sudah 17 gol hingga pekan ke 16 Liga Premier Inggris.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.u

Comment :