Messi 2

Lionel Messi Puji Kemampuan Wayne Rooney – Mega Bintang asal Barcelona Lionel Messi telah menjadi pemain terbaru yang mengucapkan selamat kepada pemecah rekor Wayne Rooney. Menurutnya Wayne Rooney telah digambarkan sebagai “pemain yang hanya muncul sekali disetiap generasi” , ia juga mengatakan bahwa striker manchester united itu memiliki bakat yang unik sebagai pemain sepakbola era modren

Kapten Manchester United dan Inggris itu berhasil mencatat namanya dibuku sejarah dengan gol ke-50 untuk negaranya dalam kemenangan 2-0 pada hari Selasa atas Swiss, menyalip sesama pemain Manchester United dan Inggris sebelumnya yaitu Bobby Charlton dari posisi top skorer sepanjang masa inggris.

Messi 2

Seperti Bintang asal Argentina Messi, Rooney juga tidak selalu menikmati hasil terbaik dengan tim nasional, dimana mereka gagal mendapatkan gelar gelar juara di ajang internasional.

Sementara Messi telah dituduh gagal untuk meniru bentuk terbaiknya bersama klub untuk negaranya, Rooney juga telah menikmati hubungan tersinggung dengan pendukung Inggris , terutama ketika skuad timnas inggris mengalami kesedihan setelah bermain 0-0 melawan Aljazair di Piala Dunia 2010.

Tapi Messi menyarankan sepakbola Inggris untuk harus menghargai Rooney sebagai pemain dari “kualitas luar biasa”.

“Wayne Rooney bagi saya adalah pemain yang lahir hanya sekali dalam setiap generasi. Salah satu pemain khusus, yang tidak sebanding dengan yang lain,” dia seperti dikutip The Mirror.

“Ada banyak pemain yang istimewa, tapi Rooney memiliki kualitas luar biasa dan kemampuan teknis serta menjadi salah satu pemain terkuat yang mampu dihadapkan dengan tingkat kerja yang luar biasa , saya akui tidak ada orang seperti dia.

“Rooney adalah pemenang. Dia hanya akan difokuskan pada sukses dengan Inggris di Kejuaraan Eropa namun bagaimana pun dia adalah pemenang terlepas sejauh mana skuad timnas inggris mampu melangkah.

“Saya juga mengatakan hal yang sama seperti yang rooney katakan sebelumnya pada diri saya sendiri dan Argentina dimana membuat rekor caps dan gol tidak berarti apa apa ketika kita gagal untuk membawa piala.
“Seperti saya katakan, Wayne adalah pemenang. Ini akan selalu menjadi sejarah bagaimana kehebatannya”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :