messi

Lionel Messi Hampir Sembuh Jelang El Clasico – Kekhawatiran untuk Barcelona tampaknya semakin mereda jelang El Clasico yang mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid dimana laporan sebelumnya mengatakan bahwa sang pilar kunci Barcelona Lionel messi tidak akan sembuh tepat waktu.

 

Namun baru baru ini tim mengkonfirmasi bahwa Lionel messi semakin mendekat kepada kebugaran penuh dan diharapkan bisa bermain pada laga yang krusial yakni El Clasico.

messi

Pelatih Barcelona B Gerard Lopez dalam wawancaranya mengungkapkan bahwa sang megabintang Lionel Messi telah dilatih dengan skuadnya sekembalinya dari cedera, dan saat ini sang pemain sudah menunjukan tanda tanda kebugaran penuh.

Bintang Barcelona Lionel Messi telah kembali berlatih dengan skuad cadangan dan tampaknya mendekati kebugaran penuh begitulah yang disampaikannya.

Gerard Lopez, pelatih Barca B, mengatakan ia melihat tanda-tanda positif dari Messi, yang telah absen sejak mengalami cedera lutut kala skuad Barcelona melawan Las Palmas pada tanggal 26 September silam dan mendekam di ruang rehab dengan meninggalkan klub dan timnas .

Pemain asal Argentina itu sebelumnya diprediksikan untuk melewatkan El Clasico melawan Real Madrid pada Sabtu karena cedera.Tapi Lopez mengungkapkan Messi telah berlatih dengan timnya dan membuat kemajuan dan diharapkan akan bisa bermain setidaknya melalui bangku cadangan kala menghadapi Real Madrid.

“Leo menyelesaikan pelatihan dengan skuad Barcelona B dengan baik. Saya melihat dia dengan baik dan saya senang bahwa terjadi pemulihan positif bagi dirinya, dan dia menunjukan kebugaran yang hampir penuh,” kata Lopez, menurut yang di laporkan surat kabar Sport.

“Saya melihat dia bahagia dan bermain seperti sediakala.”

Meskipun tidak adanya Messi, Skuad asuhan Luis Enrique saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan unggul tiga poin dari rival mereka Real Madrid.

Lopez mengatakan dia senang memiliki pemain yang berusia 28 tahun dengan skuadnya.

“Messi disesuaikan dengan pelatihan dan bahkan membantu dengan aspek taktis untuk mempersiapkan tim,” katanya.

“Saya senang bahwa kita bisa memiliki dia selama dua pelatihan dengan kami dan dia menunjukan tanda tanda positif.”

Untuk membaca pasaran Sbobet dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN DI SBOBET

Comment :