lindergaard

Agen Bola online – Penjaga gawang nomor dua Manchester United, Anders Lindegaard mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk bertahan saat ini.

Seperti yang diketahui pemain berusia 29 tahun tersebut saat ini kalah bersaing dengan penjaga gawang utama Red Devils asal Spanyol, David De Gea, hingga saat ini saja Lindegaard hanya mendapat kesempatan turun saat United berkompetisi di ajang FA Cup dan Capital One Cup.

Namun meskipun begitu Lindegaard enggan meninggalkan Old Trafford, dengan alasan bahwa United merupakan klub impiannya sejak masa kanak-kanaknya dan dia akan terus berusaha untuk terus membantu tim saat ini.

“Kalau saya melihat lewat mata sendiri saya akan mengatakan ‘Ya Tuhan saya tak bermain, kenapa bisa demikian’. Jika demikian mudah bagi saya merasa frustrasi,” ujar penjaga gawang nomor dua United tersebut kepada awak media setempat.

“Saya harus berusaha bersikap objektif, dan mengangkat diri sendiri dan melihat dari perspektif klub dan seberapa besar tekanan di pundak kami. Setelahnya akan lebih mudah bagi saya untuk memahami hal-hal sesuai keadaan sebenarnya.”

“Bagi saya ini semua tentang menjadi manusia yang bahagia. Saya sekarang berada di Manchester United. Ini klub saya sejak saya masih anak-anak. Ini impian saya.”

“Pertanyaannya adalah apakah saya harus membuang impian itu dan pindah ke tempat lain. Sekarang ini keputusan saya adalah bertahan dan membantu klub. Itulah yang terpenting.”

Sejak didatangkan dari Aalesund 3 tahun silam, Lindegaard baru memperkuat Manchester United sebanyak 32 kali di semua ajang.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :