ronaldo dan messi

ronaldo dan messi

Liga Primer Inggris Tak Akan Sanggup Bayar Ronaldo dan Messi – Presiden kehormatan Bayern Munich itu menegaskan bahwa pemain pemain top Eropa masih akan bermain di luar Inggris, meskipun liga primer inggris masih saja menawarkan tawaran yang fantastis untuk membawa pemain pemain top ke kancah liga mereka.
Namun demikian ia juga menegaskan bahwa Kekayaan Liga Premier yang sangat besar itu masih tidak cukup untuk membeli orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Thomas Muller, setidaknya hal itu lah yang disampaikan menurut Franz Beckenbauer.

Inggris mendapatkan hasil penjualan hak siar TV dengan sebesar £ 5000000000 awal tahun ini dan itu meningkat sekitar 70 persen dari kesepakatan sebelumnya dalam penentuan pembayaran hak siar.

Tapi Beckenbauer yakin pemain pemain terbaik dunia akan terus bermain di lura liga inggris terlepas dari kas yang mereka tawarkan, selain kondisi keuangan faktanya klub klub inggris saat ini sulit untuk bersaing di kompetisi eropa walaupun memiliki skuad yang merata di tim mereka, ini terbukti dalam beberapa tahun terakhir kompetisi eropa di pegang oleh klub klub spanyol dan jerman

“Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Bayern Munich Thomas Müller adalah pemain terbaik di dunia, klub Inggris tidak mendapatkan apapun, mereka tidak bisa mendapatkan pemain seperti mereka.

“Namun Kami masih memiliki pemain besar di Jerman, ini menujukan bahwa pemain pemain top lebih memilih di liga lain selain inggris, terlepas dari besarnya kas mereka.”

Presiden kehormatan Bayern menambahkan kebahagiaannya dengan skuad Bavarians saat ini dan berharap pelatih Pep Guardiola akan menandatangani kontrak baru.

“Apa yang membuat saya begitu positif tentang Bayern adalah bahwa skuad yang lebih bervariasi daripada mereka di musim lalu.

“Guardiola belum membuat keputusan tentang masa depannya, tapi saya berharap bahwa ia akan tinggal lebih lama disini.

Berbicara tentang pesaing gelar, sang presiden memuji Borussia dortmud
“Borussia Dortmund telah kembali ke gaya cepat mereka bermain, ini akan menarik karena mereka selalu mampu bersaing untuk gelar juara.

“Dortmund memiliki potensi untuk menantang Bayern untuk gelar hingga akhir musim.”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk menghitung mix parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY

Comment :