Borussia Dortmund's Robert Lewandowski

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengatakan bahwa Robert Lewandwoski akan segera kembali pekan ini setelah pulih dari cedera lutut.

Penyerang asal Polandia yang akan berlabuh di Bayern Munchen akhir musim nanti, sudah kembali pulih dari cedera yang membuatnya melewatkan pertandingan menghadapi Freiburg akhir pekan lalu dan ia juga sudah berlatih bersama tim hari Kamis kemarin.

Lewandowski sudah mencetak 15 gol di Bundesliga musim ini, dan kehadirannya berarti akan semakin memperkuat Dortmund untuk menghadapi Borussia Monchengladbach akhir pekan nanti, meskipun Marco Reus dikabarkan tidak bisa tampil karena ada masalah dengan pangkal pahanya.

“Robert Lewandowski sudah pulih dari cederanya,” ungkap Klopp.

“Ia berkemungkinan tampil menghadapi Gladbach.

“Jika tidak ada hal luar biasa yang terjadi dalam satu malam, maka Marco Reus tidak akan tampil. Jonas Hofmann berpeluang bermain dari awal, ia adalah seorang pemain penting dalam skuat.”

Dortmund mengalami kekalahan 2-0 dari Gladbach di pertemuan pertama mereka musim ini, tetapi Klopp berpikir bahwa timnya sudah berkembang sejak pertemuan itu.

“Kami benar-benar tidak beruntung ketika terakhir kali bertemu mereka,” tambahnya. “Gladbach juga sudah berkembang dibawah pelatih Lucien Favre.

“Gladbach adalah tim yang berkualitas. Juan Arango, Max Kruse dan Raffael adalah pemain-pemain yang luar biasa.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :