Lemina

Lemina Akan Contohi Pogba Di Juventus – Setelah pindah ke Juventus, Mario Lemina berkeinginan untuk meniru salah satu nama bintang juara Italia tersebut, Mario Lemina telah menempatkan gelandang Juventus Paul Pogba sebagai contoh untuk diikuti di Turin, yang telah terkesan dengan penampilan baik sang gelandang bersama Juventus beberapa musim terakhir

Mantan Pemain muda Manchester United Paul Pogba telah menjadi salah satu pemain kunci Juve selama tiga musim terakhir dan sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona selama musim dekat.

Lemina

Pogba tetap menjadi pemain Juve untuk saat ini dan bergabung pada musm ini dengan rekan nya  sesama pemain  Prancis Lemina pada pinjaman musim panjang dari Marseille akhir bulan lalu.

Lemina, yang bisa memulai debut melawan Chievo pada hari Sabtu, mengatakan bahwa Pogba adalah pemain yang akan menarik untuk dijadikan contoh bagi dirinya ketika ia membantu Juventus mengejar gelar berturut-turut kelima mereka musim ini

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

“Saya sangat senang berada disini sebagai rekan setim Paul Pogba,” kata Lemina kepada RMC.

“Saya sudah mengenalnya sejak kami bersama-sama di tim muda Prancis. Ini bagus untuk melihat perbaikan setiap hari dan saya berharap untuk menjadi seperti dia satu hari nanti.”

Juve telah membuat awal yang buruk untuk mempertahankan gelar mereka, setelah kehilangan poin di kedua pertandingan pembukaan mereka, meskipun telah menambahkan amunisi pendatang baru Lemina dan pemain internasional Brasil Hernanes yang kemungkinan akan meningkatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan Sabtu dengan Chievo.

Lemina juga mengungkapkan keterkejutannya di menjadi target untuk Massimiliano Allegri, menambahkan: “Saya pada awalnya tidak tahu tentang minat Juventus sementara saya sedang menonton televisi saya baru mendengar kabar bahwa mereka meminati saya.

“Sebelum itu saya tidak mengetahui adanya kontak dengan klub dimana agen saya telah mengurus semuanya sendiri. Ia hanya mengatakan kepada saya tentang hal itu ketika kesepakatan itu dicapai.

“Saya senang berada di Juventus karena ini adalah klub terbesar di Serie A dan saya bisa menunjukkan kualitas saya baik di Italia dan di Eropa.”

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :