Leicester City Ingin Melaju Ke Piala FA

Leicester City Ingin Melaju Ke Piala FA – Tim Leicester City harus bersusah-payah untuk bisa masuk untuk melaju ke babak kelima Piala FA. The Foxes menjalani sebuah pertandingan hingga babak tambahan untuk menekuk Derby County 3-1.

Leicester City Ingin Melaju Ke Piala FA

Saat menjalani sebuah pertandingan replay babak keempat Piala FA di King Powers Stadium, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Leicester City dan Derby bermain dengan sama kuatnya di babak pertama. Belum adanya gol yang tercipta, skornya sekarang masih sama kuat 0-0.

Sedikitnya ada tiga percobaan yang dilakukan oleh ‘Si Rubah’, semuanya tak ada yang mencapai target sasaran. Pemain Daniel Amartey, Bartosz Kapustka, dan Andy King yang melepaskan percobaan.

Sementara itu, Derby setidaknya harus mencatatkan empat attempt, satu di antaranya mencapai sebuah sasaran yang baik. Tendangan Jacob Butterfield di masa injury time menjadi percobaan tepat sasaran itu.

Pada babak kedua, Leicester City bisa mencetak gol dengan sasaran yang cepat. King juga langsung menggebrak dengan gol lewat sundulan kepala dan meneruskan sasaran silang Marc Albrighton.

Abdoul Camara membawa Derby untuk menyamakan kedudukan dengan skor imbang di menit ke-61. Lewat sebuah situasi dengan melakukan tendangan bebas, Camara melepaskan tendangan yang sangat keras dengan menggunakan kaki kiri. Bolanya menembus pagar hidup, dan gagal ditangkap oleh kiper Leicester City, yang bernama Ron-Robert Zieler.

Di menit ke-90, Ahmed Musa mengancam. Sundulannya meneruskan umpan Marc Albrigton, masih bisa ditangkap oleh kiper Derby, yang bernama Jonathan Mitchell. Di sisa pertandingan tak ada satu gol tambahan, pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Babak tambahan sudah berjalan selama empat menit, Wilfred Ndidi membawa Leicester City lebih unggul. Tendangan jarak jauhnya dari jarak sekitar 20 yard berbuah gol untuk si tuan rumah.

Di menit ke-114, Demarai Gray mencetak gol yang sangat sensasional untuk mengunci kemenangan Leicester City. Dia berkelok-kelok melewati tiap para pamain Derby, sebelum melepaskan tembakan tendangan ke arah pojok kiri atas gawang yang dikawal Jonathan Mitchell.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Leicester City pun melaju ke babak kelima Piala FA. Mereka sudah ditunggu oleh tim divisi tiga Liga Inggris, Millwall, di babak itu.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :