lampard

Lampard Desak Chelsea Bisa Bertahan Dengan Mourinho – Chelsea harus tetap dengan Jose Mourinho meskipun awal musim menyedihkan mereka untuk kLiga Premier, menurut legenda klub Frank Lampard.

Frank Lampard telah mendesak Chelsea untuk mempertahankan keyakinan mereka dengan Jose Mourinho meski juara bertahan Premier League tergelincir ke kekalahan kesembilan mereka musim atas penerbangan pada hari Senin.

lampard

Musim 2015-16 Chelsea yang menyedihkan terus berlanjut di Stadion King Power saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Leicester City, meninggalkan skuad asuhan Mourinho berada di posisi 16 dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

Kekalahan itu menempatkan Pealtih Portugal yang mengatakan ia merasa “dikhianati” dan “malu” karena kekalahan terbaru, tapi ia masih mendapat dukungan dari legenda klub Lampard.

“Kami sudah di sini sebelum di Chelsea di mana manajer berubah di tengah musim,” kata sang sepanjang masa pencetak gol Chelsea terkemuka Sky Sports. “Saya tidak tahu berapa kali Anda bisa melakukan itu.

” ketika mereka membawa Jose kembali , itu adalah rencana jangka panjang. Apa yang bisa mereka peroleh dengan menyingkirkan dia sekarang?

“Mereka tidak akan mendapatkan posisi empat atau enam, jika kita mau jujur, jadi saya yakin ada pandangan yang mengatakan pemilik Roman Abramovich untuk membuat ia bertahan, mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim.

“Membuat perubahan sekarang tidak akan meenentukan hasil, Mari kita lihat di mana kita berada di akhir musim.”

Sebaliknya Lampard telah meminta skuad untuk meningkatkan permainan mereka setelah serangkaian penampilan buruk pada musim ini

Dia menambahkan: “Mereka pemain bagus, Namun Terlalu banyak yang berkinerja buruk dan mereka telah untuk sementara waktu..

“Chelsea, di tahun yang buruk, namaun mereka setidaknya harus bisa berada di poisi enam, atau sekitar itu. Di mana mereka berada saat ini adalah mustahil.

“Saya tidak tahu apakah dia menjadi bia kekalahan mereka, tetapi sesuatu harus berubah sekarang, apakah itu sikap atau kinerja.”

Chelsea, akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions,dan akan menjadi tuan rumah menghadapi Sunderland, pada hari Sabtu.

Untuk bermain Judi online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :