Laga tak mudah Real Madrid lawan Schalke

Laga tak mudah Real Madrid lawan Schalke

Laga tak mudah Real Madrid lawan Schalke  – Ini akan sangat sulit untuk berjuang menghadapi Real Madrid yang telah membuat keunggulan dua gol yang diperoleh di Veltins Arena, tapi pertandingan ini penting untuk alasan lain …

Yaitu, Real Madrid kehilangan posisi memimpin dalam tabel La Liga, dan sudah waktunya bagi Los Blancos untuk bangun dan menyadari musim yang dipertaruhkan. Pertandingan Selasa melawan Schalke cukup relevan. Ancelotti mampu memenangkan 0-2 di Jerman, sehingga Schalke akan perlu untuk memenangkan pertandingan dengan dua gol untuk melewati Real Madrid dan bermain di Perempatfinal.

Semua hal dipertimbangkan, itu akan masuk akal untuk membuat beberapa rotasi dan menjaga tim segar, namun Ancelotti tetap menyatakan bahwa tim ini tidak menderita apapun masalah fisik, sehingga diharapkan biasa Mulai XI yang sama dengan mungkin beberapa perubahan kecil.

Modric diperkirakan akan memainkan pertandingan beberapa menit setelah absen selama empat bulan karena cedera otot yang parah. Pemain Kroasia adalah salah satu alasan utama di balik awal yang brilian Real Madrid untuk musim 2014-2015 dan harus mulai segera setelah dia secara fisik siap untuk melakukannya.

Diperdebatkan sebagai gelandang terhebat di dunia selama 2014, Modric telah sangat dirindukan oleh staf pelatih, para pemain dan juga fans. Ancelotti akan melihat ke depan untuk memiliki dia kembali untuk bergabung dengan lineup, karena ia menyatakan pada konferensi pers pra-pertandingan mengatakan bahwa Modric siap diturunkan

Ini akan menjadi wake-up call jenis nya untuk Real Madrid. Los Blancos sangat baik bisa menggunakan kemenangan besar untuk membangun momentum dan mencoba untuk membuat pengkritik mereka terdiam di Bernabéu. Para fans akan berharap untuk melihat versi yang lebih baik dari tim mereka

Para pemain pasti akan merasa ketidaksenangan para fans ‘segera setelah mereka masuk ke lapangan, tetapi jika mereka bisa mendapatkan beberapa drama dilakukan dan mendapatkan kemenangan meyakinkan, itu tidak akan terlambat untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dalam skuad.

tapi itu adil untuk mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari trio penyerang sterbaik di dunia sepak bola, terutama dari Gareth Bale, yang telah tidak mencetak atau membuat assist  dalam salah satu laga Real Madrid selama 8 pertandingan terakhir. Pemain Wales membutuhkan permainan yang baik untuk menyangkal rumor keberangkatan potensial nya dari ibukota Spanyol. Cristiano Ronaldo juga perlu mencetak beberapa gol dan membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi pemimpin di Real Madrid adalah kesempatan yang sangat baik untuk Ancelotti dan anak buahnya untuk menyelesaikan kinerja yang layak dan melupakan hasil imbang 1-1 melawan Villarreal dan kehilangan 1-0 di San Mames.

Untuk bermain sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain ibcbet bola dan casino , number game, keno, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain poker online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER ONLINE

Comment :