Manuel Pellegrini

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa di laga sebelumnya saat menjamu Watford memberikan banyak pelajaran bagi timnya sebelum menghadapi Wigan Athletic di babak perempat Piala FA.

Sebelumnya Citizen menghadapi klub divisi Championship tersebut di babak 16 besar Piala FA, di laga tersebut City mampu meraih kemenangan 4-2 atas Watford.

Manchester City sendiri sebelumnya pernah takluk atas The Latic di laga final Piala FA musim lalu dengan skor 0-1, dan dengan hasil tersebut membuat Wigan berhak berlaga di kancah Liga Europa walaupun mereka harus rela degradasi ke divisi Championship.

“Watford merupakan pelajaran yang sangat penting untuk pertandingan yang berbeda,” ungkap pelatih Manchester City tersebut kepada jelang kontra Wigan.

“Kami hanya memilikirkan laga kontra Wigan saat ini, setelah itu kami akan memilikirkan laga kontra Barcelona.”

“Saya tahu (mantan penyerang City) Uwe Rosler memiliki hubungan yang sangat penting dengan klub ini namun saat ini dia merupakan pelatih dari Wigan dan tentunya dia sangat berhasrat untuk meraih kemenangan.”

Nantinya laga perempat final antara Manchester City kontra Wigan Athletic akan digelar pada tanggal 9 Maret di Etihad Stadium.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :