Singapore's goalkeeper Mohamad Izwan Bin Mahbud, center, catches the ball against Japan during their second round soccer match of regional qualifiers for the 2018 World Cup, in Saitama, north of Tokyo, Tuesday, June 16, 2015. The match ended in a 0-0 draw. (AP Photo/Shuji Kajiyama)

Kualifikasi Piala dunia Singapore vs japan Icar Peningkatan – Jepang akan melakukan perjalanan ke urutan ketiga Singapura di kualifikasi Piala Dunia, pada hari Kamis.

Skuad asuhan Vahid Halilhodzic ingin melihat lebih Jepang lebih klinis sebagai raksasa Asia menargetkan back-to-back kualifikasi Piala Dunia menang untuk menutup tahun ini dengan sebuah kepercayaan diri sendiri.

Singapore's goalkeeper Mohamad Izwan Bin Mahbud, center, catches the ball against Japan during their second round soccer match of regional qualifiers for the 2018 World Cup, in Saitama, north of Tokyo, Tuesday, June 16, 2015. The match ended in a 0-0 draw. (AP Photo/Shuji Kajiyama)

Skuad yang tak Terkalahkan Jepang akan bertandang ke skuad yang menempati urutan ketiga Singapura untuk kualifikasi Piala Dunia kelima mereka pada hari Kamis.

Halilhodzic dan Jepang akan membuka jalan ke Rusia 2018 dibuka dengan hasil imbang tanpa gol di kandang kala melawan Singapura pada bulan Juni.

“Dalam pertandingan Singapura terakhir kali, kami memiliki sebanyak 20 peluang besar, tapi tidak bisa mengubah skor dan hanya mampu bermain imbang,” kata Halilhodzic.

“Kali ini kami ingin memenangkan pertandingan kali ini. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan kembali diri kita sendiri. Saya ingin pemain saya untuk tetap termotivasi dan tenang. Kami akan memasang hasil yang baik untuk melindungi posisi teratas dalam grup ini.”

Meskipun hasil matchday pertama tidak bisa di banggakan, Jepang telah memenangkan tiga pertandingan untuk duduk di posisi kedua di belakang pemimpin kelompok Suriah, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak adari mereka.

Singapura, sementara itu, telah memenangkan back-to-back pertandingan melawan Kamboja dan Afghanistan namun mengalami kekalahan ke Suriah pada bulan September.

“Kami akan memainkan dua pertandingan terakhir tahun ini di jalan, tapi saya ingin mengakhiri dengan dua kemenangan,” kata Halilhodzic.

“Susunan tim ini sedikit berbeda dengan beberapa pemain baru dalam skuad. Saya ingin memanggil pemain sebanyak yang saya dapat selama tahun pertama saya dan tahu tidak hanya kemampuan mereka dalam sepak bola tetapi juga kepribadian mereka dengan bagaimana mereka bisa berkomunikasi . Saya berharap tingkat tinggi hal dari pemain saya.

“Saya memberikan kesempatan kepada pemain yang berbeda [dari masa lalu], dan juga pesan saya kepada mereka untuk tujuan yang lebih tinggi.”

Debutan Akihiro Hayashi dan Yuichi Maruyama telah dimasukkan dalam skuad Jepang.

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :