Pogba 3

Kritik Ferguson Jadi Berkah Untuk Paul Pogba – Siapa yang tak kenal dengan Paul Pogba , pemain juventus yang berkebangsaan Prancis ini telah di gadang gadang sebagai pemain masa depan sepakbola, dengan usia nya yang masih sangat muda, penampilan yang konsisten tentu saja ramai menarik minat klub klub raksasa untuk memboyong nya, dan wajar saja jika harga jualnya pun ikut melambung tinggil.

 

Namun karir pogba yang gemilang rupanya tak lepas dari Alex Ferguson, Agen Paul Pogba yakni Mino Raiola merasa bahwa melalui kritik Alex Ferguson yang merupakan manajer pogba masih berseragam manchester united lah yang telah Paul Pogba yang pindah dari Manchester United ke Juventus dan menemukan sinarnya di klub turin tersebut.

Pogba 3

Agen Paul Pogba, Mino Raiola telah membantah pernyataan dari Alex Ferguson yang menyatakan bahwa ia mengambil pandangan nya kepada Pogba ketika masih berseragam United
Dalam buku terbarunya ‘Leading’ Ferguson menunjuk Raiola sebagai agen sepak bola yang sangat tidak disukainya dan ia mengatakan ia sangat malas berurusan dengan agen asal italia tersebut, yang akhirnya menyebabkan Pogba meninggalkan Old Trafford

Berbicara kepada Tuttosport, Raiola mengatakan bahwa kata-kata Ferguson menunjukkan bahwa dia melakukan pekerjaan yang baik dengan Pobga, yang telah membuktikan dirinya lah sebagai salah satu oran yang berperan untuk menjadikan sang pemain itu menjadi bintang utama sepak bola Eropa di Juventus.

“Kata-kata nya tidak menggambarkan bahwa saya melakukan pekerjaan saya dengan negatif ” katanya. “Saya menilai mereka sebagai bukti bahwa saya bekerja dengan baik.

“Saya harus melakukan yang terbaik demi pemain saya ‘. Jika saya hanya melihat ia tidak suka untuk berurrusan dengan saya, maka ia secara tidak langsung mengetepikan pemain saya, dan lalu saya harus turun tangan untuk hal itu

“Di kasus itu. saya menempatkan kepentingan Pogba sebagai yang pertama, dan kami memutuskan untuk pergi ke Turin. Mungkin Ferguson hanya menyukai orang yang mentaati Dia.

“Dari kutipan, saya memahami bahwa Ferguson masih tidak mengerti siapa Pogba sebenarnya, ia bahkan tidak tahu bakat yang dimiliki pemain nya.

“Ferguson adalah manajer yang sangat baik, tetapi manajer terbaik juga terkadang bisa salah.”

Untuk bermain SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

Comment :