Komisi Disiplin Minta Pertanggung Jawaban Ibrahimovic

Komisi Disiplin Minta Pertanggung Jawaban Ibrahimovic

Komisi Disiplin Minta Pertanggung Jawaban Ibrahimovic – Mulut mu harimau mu, itu lah yang terjadi dalam kasus ini dimana salah satu striker paling kontroversial di dunia mengggunakan kata kata kasar yang menyinggung pemerintahan dan publik prancis, baru baru ini resmi Zlatan Ibrahimovic dipanggil oleh komisi disiplin Liga Prancis (LFP) untuk memberikan keterangan sehubungan tindakannya mengeluarkan kata-kata kasar setelah Paris St. Germain tewas 2-3 kepada Girondins Bordeaux minggu lalu.

Kata Kata kasar yang melibatkan negara itu sangat disayangkan harus keluar dari mulut striker yang masuk nominasi sebagai salah satu dari tiga striker terbaik dunia itu

LFP mengumumkan hal itu melalui pernyataan dan striker Swedia itu harus hadir pada 9 April ini.

“Dalam 15 tahun, saya tidak pernah melihat seorang wasit sebegini. Di negara najis ini, negara ini tidak berhak mendapat PSG. Kami terlalu bagus buat negara ini, “kata pemain itu setelah berakhirnya pertandingan.

Namun ia telah membuat permohonan maaf di twitter selah kejadian itu dan Dia juga kemudian segera membuat permohonan maaf terbuka kepada Menteri Olahraga Perancis, Patrick Kanner berhubung pernyataan yang dikeluarkan itu.

Dalam insiden terpisah, pemain itu juga saat ini ditangguhkan satu pertandingan oleh komite disiplin UEFA karena menerima kartu merah ketika pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Chelsea minggu lalu setelah menjatuhkan Oscar.

Dia kemudian membuat pernyataan pemain Chelsea berperilaku seperti ‘anak’ untuk menghalaunya dari permainan dan sekarang dia lewatkan kesempatan beraksi dalam putaran pertama perempat final Liga Champions ketika PSG bertemu dengan Barcelona dimana Leg pertama akan di selenggarakan di Prancis.
Zlatan Ibrahimovic memang terkenal Kontroversial dikancah sepakbola, bahkan sebelumnya ketika ia di Barcelona ia sempat bersitegang dengan Pelatih pep Guardiola.

Untuk bermain bola dan casino online dalam 1 ID dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain sbobe bola mix parlay dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER

Comment :