Koeman

Koeman Tak Akan Tinggalkan Klub Demi Timnas Belanda – Ronald Koeman telah membuat pernyataan jelas bahwa ia tidak akan meninggalkan Southampton untuk peran pelatih Belanda jika saja ia terpilih mengisi kursi kepelatihan belanda suatu saat nanti

Southampton Ronald Koeman menegaskan ia tidak tertarik untuk mengambil alih Belanda pada tahap karir manajerial dan meninggalkan southampton demi hal itu, bahkan ia mengatakan bahwa belum terfikirkan untuk menangani timnas belanda saat ini dalam karirya.

Koeman

Mantan manajer Feyenoord yang diyakini menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Louis van Gaal setelah Piala Dunia tahun lalu, namun FA Belanda (KNVB) akhirnya memilih untuk Guus Hiddink sebagai gantinya.

Namun Hiddink digantikan oleh asistennya Danny Blind pada bulan Juli menyusul penampilan mengecewakan Belanda ‘dalam kampanye Euro 2016 kualifikasi mereka. Bersama Blind belanda juga tampil mengecewakan dimana mereka harus terdepak dari kualifikasi euro 2016 yang akan di selenggarakan di Prancis mendatang dimana mereka harus menyerah dari turki dalam perebutan zona Play off pada akhir pertandingan kualifikasi

Dengan mengingat hal tersebut tentu saja posisi blind sekarang juga berisiko setelah tim gagal lolos dari tahap penyisihan untuk berlaga di Perancis tahun depan.

Dan sementara pekerjaan sebagai pelatih timnas belanda mungkin menjadi tersedia lagi untuk dirinya dalam waktu dekat, namun koeman membantah akan menangani timnas belanda dan berfikir kesana sementara ini
“Saya mendapatkan pertanyaan yang sama persis sekitar sebulan yang lalu,” kata Koeman pada konferensi pers ketika ditanya tentang peran sebagai manajer belanda yang di gadang gadang akan di dapatkan dirinya.

“Saya manajer Southampton. Saya menikmati menjadi manajer Southampton dan ingin terus menjadi manajer Southampton selama yang saya bisa.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi setelah musim ini. Jadi tidak ada kemungkinan saya akan meninggalkan Southampton, bahkan walau itu untuk timns belanda.”

Koeman, yang berusia 52 tahun mengambil alih Southampton menjelang musim 2014-15 dan membimbing timnya ke tempat ketujuh di klasemen Liga Utama Inggris musim lalu.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :