Klub Tianjin Quanjian Belum Buka Kontak Dengan Diego Costa

Klub Tianjin Quanjian Belum Buka Kontak Dengan Diego Costa, TARUHAN188Sejak awal musim, rumor mengenai hengkangnya diego costa ke klub asal china sudah santer terdengar, apalagi klub klub china yang terkenal royal dalam membeli pemain sudah mendatangkan rekan setimnya yakni Oscar yang membuat rumor bahwa Diego costa akan menyusul ke negeri tirai bambu tersebut semakin kuat terdengar.

Hingga saat ini saja, Diego Costa terus dikaitkan dengan Tianjin Quanjian namun klub China tersebut mengatakan bahwa mereka belum mengadakan pembicaraan baru-baru ini.

Klub Tianjin Quanjian Belum Buka Kontak Dengan Diego Costa

Tianjin Quanjian bersikeras bahwa mereka belum mengadakan pembicaraan dengan striker Chelsea Diego Costa atas rumor transfer potensial selama enam bulan terakhir.

Pemain internasional Spanyol itu sangat terkait dengan kepindahan ke tim Liga Super China pada Januari namun akhirnya bertahan di Stamford Bridge dan menjadi ujung tombak gelar juara Liga Primer. Namun meski sudah membawa chelsea juara, Masa depan Costa tetap menjadi pokok spekulasi, namun manajer Antonio Conte menyarankan pekan lalu bahwa dia dengan senang hati akan membiarkan pemainnya pergi jika mereka tidak berkomitmen pada The Blues.

Klub Tianjin Quanjian Belum Buka Kontak Dengan Diego Costa

Seperti di ketahui sebelumnya, Telah dilaporkan bahwa Tianjin bersedia memberikan sanksi tawaran sebesar £ 60million untuk mendatangkan berusia 28 tahun dan juga memberikan upah lebih dari £ 300.000 per minggu.

Namun, klub tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan pada hari Selasa untuk menekankan bahwa tidak ada negosiasi dengan pemain tersebut dan mereka tidak siap untuk melakukan “penandatanganan yang terlalu mahal”.

“Selama enam bulan terakhir, klub kami belum terlibat dalam komunikasi dan negosiasi dengan Diego Costa, atau perwakilannya,” kata mereka.
“Klub kami akan menyusun rencana transfer yang rasional sebagai tujuan untuk meningkatkan pengalaman penonton Liga Super China dan memenuhi tuntutan keberlanjutannya.

“Kami tidak akan ambil bagian dalam kompetisi yang tidak sehat, sehingga mencegah semua pemain mahal.”

Badan pengatur olahraga China mengumumkan ada rencana pada bulan Januari untuk mengekang pengeluaran signifikan klub sepak bola terbesarnya.

Dengan pemain pemain seperti Oscar, Carlos Tevez, Alex Teixeira dan Hulk telah pindah ke CSL dalam beberapa tahun terakhir dengan biaya dan kontrak transfer yang besar.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :