Klopp 3

Klopp Sebut Leicester City Sempurna – Jurgen Klopp memuji Leicester City dan Claudio Ranieri menjelang pertempuran meriah mereka akhir pekan ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pemimpin Liga Premier ikejutn saat ini Leicester City adalah tipe klub yang bermain dengan kontra-menyerang dan memiliki skuad yang hampir sempurna menjelang pertemuan mereka pada hari Sabtu.

Klopp 3

The Reds turun ke posisi kesembilan dan hanya menang tiga dari sembilan pertandingan liga sejak mantan bos Borussia Dortmund mengambil alih setelah kinerja yang buruk dalam kekalahan mereka 3-0 ke Watford terakhir kali.

Hal-hal tidak mendapatkan lebih mudah bagi Liverpool saat menjamu Leicester dan Klopp ppun memberikan pujian untuk lawannya tersebut.

“Mereka bermain hampir sempurna dalam kontra-sepak bola menyerang – sangat cepat,” katanya.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

“Leicester tidak perlu banyak peluang untuk mencetak gol Mereka tidak memiliki pemain cedera, mereka mendapatkan seminggu penuh untuk berlatih , Saya tidak terkejut dengan hasil mereka Mereka memiliki kualitas..
“Saya memiliki rasa hormat besar bagi Claudio dan seluruh skuad dari Leicester. Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman di dunia dan ada rasa hormat besar pada kedua belah pihak.”

Liverpool membuat satu gol dalam waktu dua menit di Watford dan Klopp mendesak pemainnya untuk memulai pertandingan lebih baik, terutama ketika menghadapi skuad Leicester bermain dengan keyakinan
Ia melanjutkan: “Kami memiliki beberapa pelatihan yang sangat baik minggu ini – itu sangat terfokus dari yang kita punya di Watford..

“Kami memiliki beberapa saat setelah pertandingan untuk berbicara tentang Watford. Kemudian Anda harus menggunakan informasi tersebut untuk melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya.

“Anda bisa kalah pertandingan sepak bola tetapi Anda harus mengambil informasi yang tepat dari itu. Kita harus mulai lebih baik, menyadari serangan balik.

“Kita harus menghindari dimulai dalam permainan seperti yang telah kita lakukan terlalu sering musim ini. Saya ingin bertahan kala 1-0,

“Kami membuat kesulitan bagi diri kita sendiri dan perlu lebih berkonsentrasi dari pertama kedua dan seterusnya.”

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :