lloris 1

Tiga dari klub-klub terbesar Eropa dikabarkan siap memperebutkan tandatangan dari kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris di musim panas nanti.

Barcelona, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan mempertimbangkan kiper berusia 27 tahun itu sebagai kiper utama mereka untuk musim depan.

PSG adalah tim yang sudah sejak lama tertarik dengan kapten tim nasional Perancis ini, dan Barca, bersama dengan Atletico sekarang meningkatkan ketertarikan mereka untuk menggantikan Victor Valdes dan juga Thibaut Courtois di tim mereka masing-masing.

Lloris menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten untuk Spurs di musim yang mengecewakan tahun ini dan mengisyaratkan bahwa ia akan mempertimbangkan meninggalkan klub jika timnya gagal tampil di Champions League musim depan.

Posisi empat besar pun saat ini terlihat sulit untuk diraih Tottenham dan The Mirror memperkirakan kalau tiga tim yang masih tampil di perempat final Liga Champions tersebut, akan mencoba untuk membawa Lloris meninggalkan White Hart Lane setelah Piala Dunia berakhir.

PSG dipercaya menjadi favorit untuk mendatangkan mantan kiper Lyon ini karena mereka siap untuk menawarkan gaji yang lebih besar dibanding Barcelona, yang juga masih memantau opsi lain, yaitu kiper Borussia Monchengladbach, Marc-André ter Stegen.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :