Diego lopez

Kiper Milan Tegaskan Dirinya Benar Cedera – Waktu Diego Lopez saat ini bisa dikatakan sangat jauh dari tim pertama , dan mengatakan bahwa ia saat ini di istirahatkan untuk mengobati cedera tendonitisnya, tidak ada hubungannya dengan kehilangan tempat di XI, kata penjaga AC Milan.

 

Kiper AC Milan Diego Lopez menegaskan bahwa ketidakhadirannya dari tim pertama adalah karena patela tendonitis dan ia menegaskan bahwa ia belum terbuang dari starting XI.

Diego lopez

 

Lopez telah membuat jalan bagi pemain 16 tahun Gianluigi Donnarumma dalam tiga penampilan Serie A terakhir dan kiper rookie itu telah terkesan dalam kemenangan atas Sassuolo, Chievo dan Lazio.Milan kemudian mengeluarkan pernyataan pada hari Senin menyatakan bahwa Lopez ditetapkan untuk mengikuti serangkaian rencana pengobatan,

 

Dan mantan pemain Real Madrid yang ternyata akan genap 34 tahun pada hari Selasa bersikeras itu telah menjadi masalah yang telah mengganggu dia untuk beberapa waktu.

“Selama empat bulan saya sudah hidup dengan patela tendonitis. Saya sudah mencoba untuk memulihkan dan telah bekerja keras dengan staf medis klub,” tulisnya di Facebook.

 

“Selama periode ini, saya sudah melakukan segala kemungkinan untuk menjadi yang terbaik saya, mengorbankan setiap hari, meskipun sakit, saya akan selalu tersedia untuk pelatih Sinisa Mihajlovic.

 

“Sayangnya rasa sakit ini tidak bisa ditahan jadi saya harus berhenti dan mengejar rencana pemulihan tertentu. Ini adalah satu-satunya pilihan untuk mengatasi masalah.”Saya ingin menjelaskan bahwa keputusan ini dibuat oleh kesepakatan bersama dengan klub, dan tentu saja tidak ada hubungannya dengan situasi olahraga baru-baru ini, itu adalah keputusan yang bersifat ketat medis.

 

“Saya akan terus memberikan semua yang saya bisa untuk segera datang dan sekuat tenaga untuk kembali.”

 

Cedera Lopez menandai pukulan ganda bagi Milan setelah gelandang Andrea Bertolacci mengalami cedera paha.Pemain Internasional Italia ditetapkan untuk pemeriksaan lebih lanjut pada cederanya dalam 10 hari ke depan , hal itu yang di sampaikan manajemen AC Milan untuk membuat jelas dari segala isu yang terjadi

Untuk bermain taruhan Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :