Khedira

Khedira Siap Debut Bersama Nyonya Tua – Cedera memang telah membuat Sami Khedira harus berada di tribun untuk beberapa pertandingan sebelumnya, tapi dia mengatakan bahwa saat ini dia dalam kondisi prima untuk membuat debut Juventus di pertandingan Liga Champions dengan Sevilla.

Sami Khedira diatur untuk membuat debut Juventus yang sudah lama di tunggu tunggu dirinya untuk bermain di pertandingan Liga Champions Rabu dengan Sevilla.

Khedira

Pemain yang berusia 28 tahun itu menderita cedera paha selama pra-musim Agustus untuk pertandingan persahabatan dengan Marseille, namun kembali di antara skuad tim pertama, meninggalkan pelatih Massimiliano Allegri tidak ragu bahwa mantan bintang Real Madrid siap untuk memainkan perannya.

“Khedira akan bermain,” kata Allegri. “Mulai langsung dari Line up atau di bangku cadangan ? Anda akan harus menunggu dan melihat. Dia siap.”

Meskipun awalnya menolak untuk mengkonfirmasi rincian apapun, Allegri kemudian mengatakan bahwa ia memasukan pemain jermain itu ke line up nya, yang kembali ke kebugaran akan datang sebagai dorongan signifikan terhadap klub Italia yang berjalan sulit setelah mereka mengambil hanya satu kemenangan liga dan tercecer 10 poin dari puncak klasemen.
Setelah berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di pertemuan Liga Champions sebelumnya, bos Juve menegaskan dia ingin melihat pemain nya bisa kembali ke jalur kemenangan dan menegaskan bahwa motivasi untuk menang di Liga Champion bisa membuat penampilan mereka di Liga semakin baik.
“Pemainan kalin akan menentukan bagi harapan kami untuk mencapai babak sistem gugur, kita menginginkan motivasi pada pertandingan ini” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Kami perlu menunjukkan seberapa kuat tekad kami untuk bertahan di kompetisi ini

“Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan, kita perlu menunjukkan banyak fokus dan keinginan.”

Juara Italia akan tampil tanpa bek Swiss Stephan Lichsteiner, yang telah dipaksa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan spesialis kardiologi setelah kekalahan untuk Lazio dimana sang pemain mengeluh untuk masalah pernapasan.

“Sayang sekali bahwa Lichsteiner harus keluar,” tambah Allegri. “Dia sudah meninggalkan skuad sebagai tindakan pencegahan, kesehatannya adalah hal yang paling penting.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :