Italy v Germany - International Friendly

Gelandang tim nasional Jerman Sami Khedira mengungkapkan bahwa ia tidak terburu-terburu untuk segera kembali bermain, meskipun Carlo Ancelotti baru-baru ini mengatakan bahwa Khedira bisa pulih dari cedera di akhir musim.

Khedira mengalami cedera pada ligamen lututnya saat memperkuat Jerman menghadapi Italia di Milan bulan November lalu, cedera itu sebelumnya diperkirakan akan membuatnya mengakhiri musim ini, meskipun dokter tim nasional Jerman Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt memberitahukan bahwa pemain berusia 26 tahun ini masih memiliki kesemapatan untuk bermain di Piala Dunia Brazil.

Khedira pun mengatakan bahwa ia akan menjalani pemulihan secara bertahap, ia mengatakan: “Saya melakukan yang terbaik untuk kembali dan tidak berpikir terlalu jauh ke depan,” ungkapnya kepada situs ofisial sepakbola Jerman.

“Saya mencoba untuk tidak mengira-ngira apa yang akan terjadi di masa mendatang.

“Saat ini saya fokus untuk bekerja keras menjalani pemulihan dengan sungguh-sungguh setiap hari. Itulah yang utama, bukan mengumumkan kapan saya akan segera pulih dari cedera.

“Saya benar-benar yakin bahwa berkonsentrasi pada penyembuhan saya adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan saat ini, hal-hal lainnya akan datang dengan sendirinya nanti.”

Khedira yang memperkuat Jerman di Piala Dunia 2010 lalu, sudah bermain dalam 44 pertandingan di tim nasional Jerman setelah menjalani debutnya pada bulan September tahun 2009.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :