strootman 1

Kevin Strootman Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Fans AS Roma – Kevin Strootman telah menjelaskan sejarah dari masalah lutut dan berterima kasih kepada fans Roma atas dukungan mereka selama jangka waktu pemulihan dirinya dari cedera

Gelandang Roma Kevin Strootman telah mengeluarkan pesan terima kasih kepada klub dan pendukungnya saat ia melanjutkan pemulihan dari operasi lutut.

strootman 1

Pemain Belanda internasional belum mampu bermain musim ini setelah operasi ketiga untuk memperbaiki masalah dengan tulang rawan lututnya tapi dia bersikeras dia tidak pernah merasa ia dilupakan di Stadion Olimpico.

“Saya merasa benar-benar didukung oleh klub Dari operasi pertama sampai sekarang mereka selalu mendukung saya:. Direktur, pelatih, rekan-rekan saya … semua orang yang terlibat di klub.

“Juga para pendukung, saya mendapatkan banyak dukungan dari mereka, terutama dalam periode sulit seperti ketika saya harus menjalani operasi lain.

“Dukungan yang saya terima dari semua orang merasa begitu baik, dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri dan kekuatan untuk kembali.

“Kami sekarang sudah tiga bulan setelah operasi dan sampai sekarang itu sudah sangat baik. Saya harus melihat di mana kita berdiri setelah empat bulan dan kemudian saya bisa mengatakan kapan saya bisa mulai berlatih dengan tim.

“Saya merasa baik, saya merasa fit dan saya merasa percaya diri. Saya pikir itu penting, saya tidak merasa seperti itu sebelum operasi.”

Strootman, yang sebentar kembali beraksi pada awal tahun ini setelah cedera ligamen yang menngaggu karinya, menjelaskan suksesi masalah yang telah menimpa lututnya dalam 18 bulan terakhir.

“Itu terjadi saat pertandingan internasional melawan Prancis [Maret 2014], saya memiliki masalah dengan lutut kanan saya dan harus diganti,” katanya.

“Saya tidak ingin mengambil risiko lebih dari yang diperlukan, dan meninggalkan lapangan. Tiga hari kemudian, kami memiliki pertandingan melawan Napoli. Saya bermain, itu akan baik-baik saja tapi tantangan disayangkan menyebabkan saya kehilangan keseimbangan dan saya mengalami cedera yang sangat di sayangkan . tutup gelandang AS Roma tersebut.

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :