Sempat tertinggal dua gol dari Bayern Munich, Manchester City akhirnya bisa memenangi laga. James Milner yang tampil sebagai kunci kemenangan, menyebut hasil itu menggambarkan kualitas City.

Dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB, City mampu memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Bayern.

Milner boleh dibilang menjadi pemain kunci kemenangan City atas Die Roten itu. Dia mencetak assist atas gol pertama City yang dicetak oleh David Silva.

Sementara gol kedua City atas nama Aleksandar Kolarov yang dicetak lewat titik putih berawal dari pelanggaran Dante pada Milner di kotak penalti.

Milner menjadi penentu kemenangan City dengan gol yang dicetaknya saat pertandingan nerjalan di menit ke-63.

“Kemenangan ini berbicara banyak mengenai ruang ganti dan karakter para pemain. Ini merupakan awal yang sangat buruk dan kami kebobolan gol-gol akibat ceroboh,” kata Milner di Skysports.

“Tapi, bertandang ke tempat seperti ini dan tertinggal 2-0, lalu bisa comeback dan memenangi laga menunjukkan karakter di ruang ganti tim ini.”

“Kemenangan ini tak cukup untuk menjadi juara grup, tapi ini menunjukkan jenis permainan yang kami butuhkan di babak berikutnya. Kami bisa datang ke tempat seperti ini dan mencetak beberapa gol.”

“Kami ingin membalas dendam setelah kekalahan di pertandingan pertama (di mana City kalah 3-1). Ini akan memberi kami keyakinan lebih. Kami akan bertanding melawan tim bagus seperti Bayern (di babak selanjutnya),” imbuhnya.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Comment :