Kekalahan Chelsea Menjauhkan Arsenal Dari Premier League

Kekalahan Chelsea Menjauhkan Arsenal Dari Premier League – Kekalahan yang dialami tim Chelsea ini makin menjauhkan tim Arsenal dari puncak klasemen Premier League. Meskipun demikian, Shkodran Mustafi yakin peluang juara The Gunners belum berakhir.

Kekalahan Chelsea Menjauhkan Arsenal Dari Premier League

Setelah tim ini kalah dari Chelsea, Arsenal pun ikut turut turun ke peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut dengan mendapatkan nilai 12 poin dari Chelsea yang sekarang berada di posisi teratas dengan 14 pertandingan yang masih tersisa.

Mustafi mengaku sangat kekecewaannya dengan kekalahan timnya dari Chelsea, juga kekalahannya dari Watford pada pertandingan sebelumnya. Tapi, bek internasional asal dari negara Jerman itu tak mau terlalu sedih untuk selalu meratapi kekalahan.

“Saya pikir ini akan menjadi lebih sulit daripada sebelumnya, tapi saya selalu yakin dengan hal-hal baru untuk mencapai kesuksesan. Saya tak akan pernah menyerah begitu saja,” ujar Mustafi kepada Sky Sports News HQ.

“Selama itu masih bisa memungkinkan untuk kami menang, kami akan tetap terus memperjuangkannya dan pada akhir di musim ini kita lihat saja apakah kami masih cukup beruntung untuk memenangkan pertandingan dan cukup bagus untuk mengejar poin-poin yang tertinggal atau tidak,” lanjut Mustafi.

“Kekalahan pertama yang kita alami di kandang (dari Watford) ini sangat mengecewakan tim kami. Kami kurang berlatih lebih hingga kurangnya mengatur posisi yang cocok untuk menahan pertahanan lawan, hingga kebobolan dua gol yang sangat cepat terjadi, dan sulit dipercaya untuk kita bisa bangkit lebiih cepat,” katanya.

“Kami juga merasa sangat kecewa dengan kekalahan di kandang Chelsea, yang dimana merupakan pertandingan yang sepenuhnya sangat berbeda. Sebenarnya, kami tahu akan sulit bertanding di Stamford Bridge, tapi kami tetap berusaha semampu kami agar kami juga masih mempunyai kemungkinan-kemungkinan untuk bisa memenangkan pertandingan berikutnya. Pada akhirnya saya pikir kesalahan kami tidak tampil dengan cukup baik dan maksimal,” kata Mustafi.

Tim Arsenal selanjutnya akan segera menghadapi Hull City di kandang sendiri pada Sabtu (11/2/2017) mendatang. Kami berharap akan menang menghadapi pertandingan berikutnya.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :