Messi 12

Kekalahan Barcelona dan Kebahagian Tersendiri Kapten Real Madrid – Duka bagi Barcelona setelah mereka harus meninggalkan ibu kota prancis dengan kekalahan memalukan 4-0 pada pertandingan liga champions pada hari selasa kontra Paris Saint Germain, kekalahan ini di anggap sebagai duka bagi fans dan pemain Barcelona namun menjadi kebahagian sendiri bagi tim rival termasuk Kapten Real Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan bahwa ia sangat bahagia atas kekalahan Barcelona saat timnya menang di Liga Champions.

Sergio Ramos mengatakan ia jelas senang melihat rival Barcelona kalah di Liga Champions saat ia di sisi lain melihat keberhasilan Real Madrid saat mereka mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 pada pertandingan rabu malam.

Madrid 1

Tidak ada rahasia dari kebencian timbal balik antara Madrid dan Barcelona, ​​dan sang jawara Eropa dari ibukota Spanyol menonton di dalam kegembiraan saat klub Catalans menderita kekalahan 4-0 memalukan ke Paris Saint-Germain, Selasa.

Barca memiliki mision immposible menuju ke leg kedua mereka menghadapi PSG setelah mereka dibantai dengan skor 4-0 , sementara Madrid berada di atas awan setelah menang 3-1 Rabu di kandang Napoli.

Ketika ditanya apakah dia senang tentang kekalahan Barca di Paris, kapten Ramos mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak akan mengatakan tidak.

“Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi jelas saya tidak suka Barcelona untuk menang.”

Mantan pemain sayap Madrid Angel Di Maria mengilhami kemenangan di Parc des Princes, mencetak dua gol pada hari ulang tahunnya, tetapi penampilan fantastis angel di maria ini bukan lah sebuah kejutan untuk Ramos.

“Saya tidak terkejut,” tambahnya. “Apa artinya adalah bahwa dalam Liga Champions tim mana pun membayar mahal untuk permainan buruk. PSG melakukan permainan besar, menempatkan tekanan di depan.”

Adapun Madrid, para pemimpin LaLiga berada di jalur untuk masuk ke fase Liga Champions babak perempat final.

Setelah Lorenzo Insigne memberi Napoli memimpin kejutan dalam delapan menit, Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro semua mencetak gol di depan hadapan fans Santiago Bernabeu.

Madrid, bagaimanapun, masih berharap pada kebugaran Ramos, yang tertatih-tatih ketika di tarik keluar pada laga tersebut.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :