Pellegrini 3

Kami Tak Pernah Rasa Bahwa Kami Telah Juara – Manchester City menderita kekalahan pertama Liga Premier musim ini dan Manuel Pellegrini meratapi penampilan buruk pertahanan timnya kala dikalahkan west ham dengan skor 2-1 di eitihad stadion.

Manuel Pellegrini bersikeras nya pemain Manchester City tidak pernah merasa bahwa mereka telah berhasil mendapatkan gelar Premier League sebelumnya ditambah lagi setelah West Ham mengakhiri rekor 100 persen mereka musim ini

Pellegrini 3

Manchester City ungul empat poin di puncak klasemen setelah hanya lima pertandingan dan Chelsea yang merupakan juara pada musim lalu masih bertenggger di posisi ke -11 dimana mereka berhasil mengalahkan dengan skor 3-0 bulan lalu.

Tapi kemenangan bagi Chelsea atas Arsenal dan 2-1 kemenangan West Ham di Stadion Etihad memberikan cek realitas di akhir minggu di mana Juventus juga memenangkan dengan skor yang sama di City di Liga Champions.

“Kami tidak pernah percaya bahwa City hanya bermain main dengan Liga” desak manajer Chili.

“Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Ini adalah minggu yang sangat sulit, mulai di Liga Champions dan setelah itu kalah lagi melawan West Ham.

“Kami tidak pernah percaya bahwa karena kami memenangkan lima pertandingan bahwa kami adalah juara Liga Premier.

“Kami harus bermain 32 pertandingan lagi, dengan total 96 poin, sehingga tidak ada yang bisa percaya bahwa kami telah juara”

Kemenangan menyelesaikan hat-trick mengesankan untuk kemenangan tandang musim ini bagi West Ham, dimana sebelumnya mereka berhasil mendapatkan kemenangan di Arsenal dan Liverpool.

Pellegrini menambahkan: “Itu membuat frustrasi karena saya pikir itu tiga poin sangat penting di sini di kandang sendiri.

“Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami akan bermain melawan tim yang sulit , tim yang memenangkan dua pertandingan tandang mereka.

“Kami kebobolan dua gol dengan mudah yang memungkinkan mereka untuk berada di depan. Itu mungkin adalah salah satu alasan mengapa kami tidak menang, karena kami bermain ceroboh dan membiarkan mereka membuka celah di area pertahanan kami.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :