Kalahkan Swansea City, Manchester City peringkat 3 klasemen

Kalahkan Swansea City, Manchester City peringkat 3 klasemen – Tuan rumah Manchester City berhasil mengalahkan Swansea City dengan Skor tipis 2 – 1 pada pertandingan malam hari tadi. Tentu dengan kemenangan ini The Citizen Sementara masuk ke dalam zona Liga Champions Musim depan dengan menggeser 2 Tim besar lainnya yaitu Arsenal dan Liverpool.

Kalahkan Swansea City, Manchester City peringkat 3 klasemen

Pemain yang diturunkan pada pertandingan malam tadi sebagai berikut :

Tuan Rumah Manchester City :
( Kiper : Caballero ) – ( Pemain bertahan : Stones – Kolarov – Clichy ) – ( Pemain tengah : Sterling – Yaya Toure – Fernandinho – Sane ) – ( Gelandang menyerang : De Bruyne – Silva ) – ( Penyerang : Gabriel Jesus )

Pemain Swansea City :
( Kiper : Fabianski ) – ( Pemain bertahan : Naughton – Fernandez – Mawson – Olsson ) – ( Pemain Tengah : Fer – Cork – Carrol ) – ( Penyerang : Boutledge – Llorente – Sigurdsson )

Pertandingan antara Manchester City melawan Swansea City berlangsung di Stadion Etihad, Bermain Sebagai tuan rumah Manchester City langsung memperlihatkan permainan total futbal yang langsung menusuk ke dalam pertahanan Swansea City.

Tidak perlu waktu yang lama pada menit ke-11 Manchester City sudah berhasil membobol gawang Swansea City melalui kepiawaian David Silva membawa si kulit bundar ke dalam pertahanan Swansea City memberikan umpang kepada Sterling, Namun bola menjadi liar di dalam pertahanan Swansea City.

Tentu kesempatan emas tersebut tak di sia – siakan oleh G. jesus dengan sigapnya menyambar bola liar tersebut dan mendorongnya ke dalam gawang yang dikawal mantan Kiper Real Madrid L. Fabianski tersebut. Skor berubah menjadi 1 – 0 untuk kemenangan Manchester City hingga babak pertama berakhir.

Hingga babak kedua Swansea City terus mendapat gempuran hebat dari tuan rumah. beberapa peluang emas didapatkan dari para pemain Manchester City. Namun lagi lagi Kiper Swansea City memang bermain sangat baik untuk mengawal gawangnya.

Akhirnya Swansea City berhasil mengimbangkan kedudukan pada menit ke-81 melalui tendangan keras mendatar dari G. Sigurdsson yang mengarah ke samping kiri gawang Manchester City yang tidak dapat lagi dijangkau oleh Kiper Caballero, Skor menjadi imbang 1 – 1 untuk kedua tim.

Swansea City memang tidak sanggup untuk menghadang gempuran Manchester City hingga pada menit menit akhir pertandingan ingin segera berakhir, Akhirnya gawang Swansea City kebobolan kembali melalui sundulan cantik dari G. Jesus yang sangat terarah. Skor hingga pertandingan selesai 2 – 1 untuk kemenangan Manchester City atas tamunya Swansea City.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :