norwegia

Kalahkan Hungaria Tak Semudah Yang Dibayangkan – Para fans Norwegia mungkin telah senang untuk melihat mereka di pertemukan dengan Hongaria di Play off Euro 2016 , tetapi Stefan Johansen memperingatkan bahwa hal tersebut tidak akan mudah.

Stefan Johansen telah memperingatkan bahwa Norwegia tidak akan mudah melawan Hungaria di laga penting mereka di Play off Euro 2016.

norwegia
Sang pemenang dari pertandingan dua berkaki akan menutup tiket ke Perancis untuk turnamen tahun depan, dengan permainan berlangsung pada hari Kamis dan Minggu.

Norwegia menderita patah hati di babak penyisihan grup ketika kekalahan ke Italia pada matchday terakhir dan telah membuat Kroasia melonjak melewati mereka dan menutup tempat otomatis setelah memenangi dua kualifikasi terakhir mereka.

Skuad mereka ini adalah favorit untuk maju dengan mengorbankan Hongaria tapi gelandang Celtic Johansen bersikeras itu bukan mengingat bahwa mereka akan memenuhi syarat untuk turnamen besar pertama mereka sejak Euro 2000.

“Kami kalah melawan Italia jadi kami sedikit kecewa dengan itu tapi pada akhir hari kami telah memiliki perkembangan besar” kata pemain berusia 24 tahun Celtic View.

“Sekarang kami memiliki Hungaria di babak play-off dan semua orang mengharapkan kita untuk menang karena mereka pikir itu adalah idrawing paling mudah tapi kita semua tahu bahwa itu akan menjadi sulit.

“Tidak peduli siapa yang Anda akan bertemu di babak play-off. Saya telah melihat sedikit dari mereka sudah dan mereka adalah tim yang bagus. Saya pikir mereka senang untuk mendapatkan kita juga dan itu akan menjadi dua pertandingan yang sulit.

“Ada banyak hal positif di sekitar tim nasional di Norwegia sekarang. Ketika saya mulai itu tidak seperti ini. Ada banyak optimisme dari para fans dan kami berharap bisa menang kandang dan tandang.

“Ini adalah hal yang besar terjadi di Norwegia dan kami ingin ke atas itu dengan mencoba untuk bermain di Perancis tahun depan.

“Sekarang kita berada di play-off dan ini adalah kesempatan. Kita tidak bisa takut untuk mengatakan bahwa. Ini adalah kesempatan untuk sampai ke sana dan kita perlu manusia-up dan melakukannya.”

Norwegia berada di kandang untuk leg pertama di Stadion Ullevaal melawan tim Hongaria yang finish di belakang Irlandia Utara dan Rumania dalam kualifikasi grup mereka.

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :