Merdekabet- k-vision

Para pecinta sepakbola akan dimanjakan kembali dengan siaran sepakbola yang berkualitas. Menyusul, telah diluncurkan secara resmi televisi berbayar di Indonesia K-Vision di salah satu mal kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/3) malam. Sebagai pemain baru dalam bisnis televisi berbayar, K-Vision menawarkan berbagai program unggulan.

Untuk sepakbola, K-Vision bakal menyiarkan secara penuh 64 pertandingan Piala Dunia 2014. Untuk siaran Piala Dunia, mereka telah menunjuk pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, sebagai duta yang akan memberikan analisis pertandingan kelas dunia itu langsung dari Brasil. Kebetulan, Jacksen adalah pelatih asal Negeri Samba itu.

Selain itu, mereka juga memegang hak siar Indonesia Super League (ISL) 2014 yang sudah bergulir sejak 1 Februari lalu. Ada 220 pertandingan ISL yang disiarkan melalui kanal Bola Indonesia.

“Untuk ISL kami melakukan evaluasi dari tahun ke tahun yang tertera di klausul kontrak. Kalau soal harga tidak bisa diungkapkan,” kata Bimo Setiawan, Group Director of Kompas Gramedia’s Group of Television.

Bukan hanya itu, mereka juga menyiarkan liga-liga terbaik dunia melalui saluran beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 seperti Liga Primer Inggris, Liga Italia, Ligue 1, Major League Soccer, serta Bundesliga Jerman. Ada pula Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Agen bola Online Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :