Jurgen Klopp tolak mutasi pemain Dortmund

Jurgen Klopp tolak mutasi pemain Dortmund

Jurgen Klopp tolak mutasi pemain Dortmund –¬†Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia ingin timnya bermain mengesankan dengan gaya sepakbola sendiri dan dia menegaskan bahwa tidak akan pergi mendapatkan nama nama lama yang berjasa di Dortmud untuk mengisi skuad di Liverpool.

Klopp, yang menekankan bahwa ia tidak punya rencana untuk mendapatkan pemain pemain Borussia Dortmund setelah ia menandatangani kontrak tiga tahun di Anfield Kamis lalu.

Penunjukan pelatih usia 48 tahun itu membuat ia di rumorkan tentang dia mencari cara untuk memperkuat skuad Liverpool dengan menargetkan pemain Dortmund termasuk bek Mats Hummels dan gelandang Ilkay Gundogan dan Marco Reus.

Tapi Klopp, yang memenangi dua gelar Bundesliga dalam tujuh tahun sebagai bos Dortmund, mengatakan kepada Bild: “Itu sama sekali tidak berada dalam pendekatan saya.”

Pada hari Minggu, Kepala eksekutif Borrusia Dortmud Hans-Joachim Watzke mengatakan ia mengharapkan kedatangan Klopp di Liverpool untuk tidak mengganggu ketenangan pemain kunci klubnya.

“Saya 100 persen yakin bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi di belakang punggung kami,” katanya kepada Bild.

“Dan Jurgen akan juga tidak pernah melakukan apa pun untuk menyakiti BVB. Kami terlalu dekat satu sama lain dan telah mengalami terlalu banyak bersama-sama untuk itu terjadi.”

Klopp mengatakan ia telah terkejut dengan rumor pendekatan pema yang telah di isukan kepadanya, namun menekankan bahwa ia akan melakukan pendekatan untuk pemain pemain baru saja

“Itu tidak menarik minat saya sama sekali,” katanya. “Ini hanya Oktober, dan aku bahkan tidak tahu berapa banyak pemain yang akan kita dapatkan awal jendela transfer Januari.

“Tapi ada beberapa nama yang kita siapkan, jadi pertama kita akan melihat potensi pemain yang kita punya.”

Mengatasi masalah tenatang harapan di Anfield, Klopp mengatakan ia telah diberi target yang jelas oleh pemilik Liverpool.

“Saya berbicara dengan orang-orang yang bertanggung jawab untuk waktu yang lama,” katanya. “Ini hanya untuk membuat tim ini memainkan sepakbola yang mengesankan.” tutup Mantan Pelatih Borrusia Dortmud tersebut.

Untuk bermain sbobet live casino dan bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET.

Untuk bermain dan menghitung mix parlay sbobet, dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Comment :