Jurgen Klopp Senang Dengan Pemain Muda Liverpool

Jurgen Klopp Senang Dengan Pemain Muda Liverpool

Jurgen Klopp Senang Dengan Pemain Muda Liverpool – kemenangan mereka di piala liga bukan lah satu satunya hal yang di senangkan oleh Jurgen Klopp setelah kemenangan Rabu atas AFC Bournemouth.

Selain kemenangan tim nya,Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat senang dengan prospek yang lebih muda karena mereka membantu memesan tempat di babak kelima Piala Liga dengan kemenangan atas AFC Bournemouth di Anfield.

Klopp menurunkan sejumlah pemain mudanya dalam skuad untuk bentrokan Rabu, dengan Joao Teixeira, Connor Randall dan Cameron Brannagan semua membuat debut penuh sementara Ryan Fulton dan Jerome Sinclair harus di turunkan lewat bangku cadangan pada pertandingan kali ini

Teixeira sangat terlihat apik pada permainan babak pertama pemenang dengan Nathaniel juga menunjukan potensinya pada pertandingan tersebut dan jelang perjalanan Sabtu Premier League untuk Chelsea, Klopp memberikan pujian penuh kepada pemain pemain mudanya

“Saya sudah di sini sepanjang sekitar dua minggu dan saya melihat orang-orang dalam pelatihan, dan tidak hanya mereka tapi Pedro Chirivella dan Sinclair,” kepada wartawan Jerman.

“Mereka bersama dengan kami di pelatihan skuad. Saya melihat mereka dan itu jelas kesempatan pertama yang saya bisa berikan kepada mereka. Itu di tunjukan pada hari Rabu karena kami membutuhkan beberapa pemain untuk memiliki istirahat jelang pertandingan hari sabtu, jadi saya menurunkan pemain muda.

“Dan aku benar-benar yakin pemain pemain ini memiliki kualitas untuk membantu kami dan mereka berhasil melakukan nya. Itu tidak mudah.

“Itulah yang kita lihat malam ini,mereka bahkan belum mengerahkan seluruh kemampua mereka dan jadi saya benar-benar puas.

“Cameron Brannagan berada di posisi yang sangat sulit dalam sistem kami bermain hari ini, . Ini benar-benar tidak mudah untuk mempertahankan posisi itu.

“saya benar-benar baik-baik saja dengan pemain pemain muda ini. Dan, sangat penting, pemain lain tidak berpikir mengapa manajer melakukan ini , padahal ini bukan turnamen yang penting. Namun saya melihat mereka di sini saya meninjau kemampuan mereka lewat pertandingan seperti ini”.

Untuk bermain sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Untuk bermain dan menghitung mix parlay sbobet, dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan