Klopp 6

Jurgen Klopp Akui Dirinya Bukan Jesus – Jurgen Klopp dipandang sebagai sosok yang akan kembali membawa kejayaan bagi skuad yang baru saja ditangani nya yakni Liverpoo; setelah menggantikan pelatih Brendan Rodgres, tetapi manajer baru itu telah berusaha untuk mengekang fans untuk tidak terlalu berharap banyak kepada dirinya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah menyerukan kesabaran, menekankan ia tidak bisa berjalan di atas air seperti Yesus di tengah gelombang histeria yang menyapu Anfield.

Klopp 6

Klopp mengakhiri cuti empat bulan untuk menggantikan Brendan Rodgers dan pelatih karismatik Jerman itu sudah terlihat sebagai sosok untuk akhirnya membawa kemuliaan kembali ke Liverpool.

Mantan manajer Borussia Dortmund telah harus bersaing dengan gelombang histeria, tidak hanya di seluruh Merseyside tetapi Liga Premier dan dunia sepakbola sejak pengangkatannya pada hari Kamis.

Klopp menyadari akan kehausan fans dimana skuad liverpool tidak pernah juara sejak 25 tahun silam, namun pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa faktanya dia tidak bisa membenahi skuad dengan istan
“Jika Anda ingin melihat Liverpool lebih berhasil daripada di masa lalu, daripada di 25 tahun terakhir, Anda dapat melakukan bagian kecil Anda, tentu saja,” kata Klopp.

“Jika Anda ingin menggambarkan saya seperti Yesus, tetapi saya mengatakan tidak, karena saya tidak bisa berjalan di atas air seperti jesus.

“saya tidak bisa berjalan di atas air. Namun bukan berarti saya tidak bisa melintasi air, ketika anda bukan jesus yang bisa berjalan di atas air berarti anda harus menyelam di atas air.”

Klopp menambahkan: “Harapan adalah yang penting dalam kehidupan Setelah semua badai ini, kita dapat mendinginkan dan berbicara tentang sepak bola Tapi harapan adalah salah satu hal yang paling penting yang harus kita bicarakan…

“Fans Liverpool telah menunggu selama bertahun-tahun yang saya bisa mengerti mereka kehilangan kesabaran, tetapi tidak bekerja seperti itu. Beberapa hal akan berubah, karena saya berbeda dengan manajer lain, tapi kita tidak bisa mengubah seluruh dunia dalam satu hari.

“Saya tidak ingin menggunakan kontrak tiga tahun saya sebagai alasan dan setelah itu tiga tahun mengatakan,” Nah, sekarang kita bisa bangkit ‘. Tidak, saya ingin mengubah banyak hal sesegera mungkin, tetapi benar-benar penting bahwa kita cukup sabar untuk menjadi sukses. ”

Untuk bermain Sbobet casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :