Julian-Draxler

Gelsenkirchen – Klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 menegaskan bahwa bintang muda mereka, Julian Draxler tidak akan dijual pada bursa transfer mendatang.
Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Manajer Schalke, Horst Heldt yang mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mungkin menjual aset paling berharganya tersebut.
Seperti yang diketahui, Draxler memang sudah diincar oleh klub-klub papan atas di Eropa, sebut saja Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Liverpool terlah menyatakan minatnya saat bursa transfer musim panas lalu.
Bahkan pihak The Blues siap menyertakan pemain muda yang baru didatangkan musim panas lalu, asal Belgia Kevin de Bruyne sebagai alat untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.
“Julian akan main di putaran kedua [di Liga Champions],” ungkap Heldt setelah Schalke memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
Disamping itu keyakinan sang pemain sendiri [Draxler] menungkapkan bahwa dirinya cukup yakin bahwa klub tidak mungkin akan menjual dirinya hingga musim panas mendatang.
“Schalke tak memiliki niat menjual saya dan klausul saya hanya efektif di musim panas,”
Seperti yang diketahui kontrak Draxles di Schalke masih cukup lama, hingga 2018 dan menurut media terpercaya, harga untuk pemain berusia 20 tahun tersebut sebesar 30 juta Euro.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :