Mata

Juan Mata Optimis Peluang Juara Manchester United – Pemain depan Manchester United Juan Mata optimis tentang peluang timnya untuk menantang untuk judul, tetapi tetap berhati-hati agar mereka tidak tergelincir di papan atas klasemen karena ada banyak tim yang memiliki poin yang persis sama dengan mereka di papan atas klasemen sementara liga inggris pada musim ini.

Juan Mata menegaskan Manchester United tidak akan terbawa suasana terlalu optimis setelah menang Premier League Sabtu atas West Brom, namun merasa mereka berada dalam posisi yang baik untuk menantang untuk memeperebutkan gelar juara pada musim ini.

Mata

Skuad asuhan Louis van Gaal berada di posisi keempat dalam tabel klasemen dengan perolehan 24 poin dari 12 pertandingan, mengejar pemimpin klasemen Manchester City dan Arsenal yang keduanya memiliki satu pertandingan di tangan mereka dengan defisit satu poin dari pertandingan hari Minggu.

“Tantangan juara ? Mari kita lihat tentang kali ini, karena masih terlalu banyak permainan sampai akhir musim. Kami harus mengambil poin penuh di pertandingan demi pertandingan,” Ujar Mata kepada MUTV.

“Ini adalah bulan yang sulit bagi kita dengan beberapa permainan yang sulit, tapi saya pikir kami masih dalam posisi yang baik untuk melakukannya, kami masih di jalur yang tepat untuk memenangi liga.

“Sekarang kami harus fokus pada tim nasional dan kemudian kami memiliki banyak pertandingan pada akhir November dan Desember dan kami harus berada di level terbaik kami untuk bisa tampil baik di ajang timnas.”

Manchster united sendiri terus berhasil menjaga clean sheet untuk kelima kalinya berturut-turut kala mereka melawan West Brom dan Mata memuji kekuatan pertahanan yang di lakukan oleh skuad mereka.

“Saya pikir kami melakukan hal yang besar dalam bertahan,” tambah pemain internasional Spanyol tersebut.

“David de Gea jelas kiper kelas dunia dan kami memiliki peran besar yang melakukan dengan sangat baik.

“Seluruh tim sedang mencoba untuk bertahan dengan kompak dan saya pikir itu adalah kunci untuk memenangkan permainan.”

Untuk bermain Sbobet bola casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :