mata

Agen Bola online – Dikabarkan bahwa klub papan atas Liga Premier Inggris, Manchester United sedang memantau kelangsungan dari pemain gelandang Chelsea, Juan Mata.

Hal tersebut dimotori dari ketidak jelasan masa depan dari pemain asal Spanyol tersebut, menyusul jarang diturunkannya sang pemain oleh pelatih Jose Mourinho. Baru-baru ini juga terdengar kabar bahwa pelatih asal Portugal tersebut juga telah membuak pintu jika sang pemain memilih untuk hengkang.

Seperti yang diketahui, pemain lincah tersebut merupakan salah satu pemain bintang saat membantu skuat Roman Emperor sukses merengkuh Piala FA dan Europa League pada musim lalu. Bahkan pemain berusia 25 tahun tersebut seperti sudah tidak mendapatkan tempat utama di dalam skuat Chelsea.

Dengan adanya hal tersebut, pihak Red Devils langsung memonitor Mata jika nantinya ada perubahan situasi.

Mata sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2016 mendatang, dan menurut informasi yang terpercaya harga pemain timnas Spanyol tersebut mencapai 39,5 juta Poundsterling.

Namun Manchester United bukanlah peminat tunggal dari pemain gelandang Chelsea tersebut, dikabarkan bahwa Arsenal, Napoli, PSG, Barcelona dan Atletico Madrid juga dikabarkan meminati pemain tersebut.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :